Kompak, Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Syukuran Pindah Kantor BKPSDM Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama wakilnya Farhan, kompak menghadiri ramah tamah dan syukuran pindah Kantor BKPSDM Kabupaten Ketapang, yang berlokasi di Jalan Dr Sutomo nomor 65, pada Senin (06/05/2024).

Turut hadir juga mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang, Ketua PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin dan Wakil Ketua PKK Ketapang, Ervina Masitha Farhan, para kepala OPD, instansi vertikal, staf di lingkungan Pemda Ketapang dan lainnya.

“Pertama-tama, Saya mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru BKPSDM, semoga dengan suasana baru ini, semangat bekerja dan memberikan pelayanan kepada ASN serta masyarakat semakin meningkat,” ucap Bupati Martin saat menyampaikan sambutannya.

Walaupun masih banyak kekurangan, ia meminta agar infrastruktur yang kurang tersebut dapat segera diperbaiki dengan berkoordinasi dengan Dinas PU Ketapang.

Selain itu, Bupati Martin berpesan kepada kepala OPD yang hadir, agar memperhatikan disiplin dan kinerja ASN di lingkungan kerjanya.

“Saya harap ASN diberikan pembinaan bagi yang masih kurang disiplin, yang masih nongkrong nongkrong pada jam kerja menjadi tanggung jawab kepala OPD,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskan, agar kepala OPD harus menjadi contoh bagi stafnya, jika ada keluhan masyarakat terkait pelayanan publik segera tindak lanjuti dan koordinasikan dengan instansi terkait.

“Kita mesti menjaga citra dan wibawa Pemerintah, jika ada yang menyampaikan informasi yang tidak benar terhadap Pemerintah daerah ini, kepala OPD terkait harus segera meng-counter dengan menyampaikan informasi yang valid baik melalui media sosial atau media massa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM, Sugiarto berharap dengan merangkapnya kantor BKPSDM dan gedung diklat, fasilitas-fasilitas yang dibutuhkannya dapat terlaksana dan terealisasi.

“Mudah-mudahan ini secara tempat cukup memadai, dan menjadi tempat yang nyaman  untuk para ASN untuk berkoordinasi masalah kepegawaian,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

5 Drama Korea Romantis yang Tayang September 2024, Siap Bikin Baper!

KalbarOnline.com – Para penggemar drama Korea romantis siap-siap terhanyut dengan berbagai judul terbaru yang akan…

2 hours ago

Berlangsung Sengit, Persija Jakarta vs Dewa United Berakhir Tanpa Gol

KalbarOnline.com – Pertandingan Persija Jakarta melawan Dewa United pada lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 berakhir…

2 hours ago

2.178 Personel Amankan Pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United di GBK

KalbarOnline.com – Pertandingan seru antara Persija Jakarta melawan Dewa United akan digelar pada Senin, 16…

3 hours ago

Tegas! Polsek Boyan Tanjung Larang Aktivitas PETI di Dusun Penemur I Desa Teluk Geruguk 

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Kepala Polsek Boyan Tanjung, IPTU Widiharso,  menggelar sosialisasi dan imbauan kepada…

6 hours ago

5 Fakta Menarik Drama Korea Fragile, Kisah Remaja SMA yang Mencari Jati Diri

KalbarOnline.com – Bulan September ini, ada banyak drama Korea baru yang menarik untuk ditonton, salah…

7 hours ago

Peringatan Maulid Jadi Momentum Aktualisasi Nilai Keteladanan Nabi Muhammad Saw

KalbarOnline, Ketapang - Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi menghadiri tabligh akbar dalam…

7 hours ago