Pj Gubernur Harisson Harap Proliga Jadi Motivasi Atlet Kalbar Untuk Berprestasi

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson Azroi bersama Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari, yang juga selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalbar berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Proliga Voli 2024, di GOR Terpadu A Yani, Minggu (23/6/2024).

Seperti diketahui Proliga Voli 2024 ini sudah digelar sejak tanggal 20 hingga 23 Juni 2024. Event ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di gedung baru berstandar internasional dengan kapasitas hingga 5.000 penonton tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Kalbar mengapresiasi event tersebut guna memicu semangat masyarakat Kalbar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan bola voli. Ia mengharapkan Proliga Voli 2024 ini dapat memotivasi kawula muda maupun atlet Kalbar dalam berprestasi.

“Dengan adanya event seperti ini (Proliga Voli) yang diselenggarakan di Kalbar, masyarakat dapat menyaksikan pertandingan atlet-atlet nasional maupun internasional, dan tentunya saya harap dapat memacu motivasi mereka para atlet-atlet atau pelajar untuk terus berprestasi,” harap Harisson.

Selain itu, dirinya juga kembali berharap, dengan adanya event olahraga nasional tersebut, perekonomian di Kalbar turut dapat meningkat.

“Dengan terselenggaranya event olahraga seperti ini diharapkan para pelaku UMKM dapat meningkat perekonomian. Tentunya semangat olahraga dan kebersamaan masyarakat Kalbar terus meningkat,” ucap Harisson.

Tak lupa dirinya juga mengapresiasi Polda Kalbar sebagai penyelenggara utama Proliga Voli 2024 di Kalbar.

“Saya lihat antusiasme masyarakat Kalbar dalam menyaksikan tim unggulan mereka bertanding sangat tinggi, sehingga tiket yang dijual oleh panitia habis terjual,” ujar Harisson.

Tak hanya Harisson, turut menyaksikan pertandingan proliga voli tersebut Gubernur Kalbar Periode 2018 – 2023, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Panglima Kodam XII/TPR dan Pj Ketua DWP Kalbar. (Jau)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara Berikan Pembinaan Olahraga Umum kepada Murid SDN 01 Putussibau

KalbarOnline, Putussibau - Babinsa Koramil 1206-06/Putussibau Utara jajaran Kodim 1206/Putussibau memberikan pembinaan olahraga umum (oraum)…

3 mins ago

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Kapuas Hulu Gelar Jalan Sehat

KalbarOnline, Putussibau - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres…

5 mins ago

Program Kependudukan dan Keluarga Bupati Kapuas Hulu Dapat Pengakuan Nasional

KalbarOnline, Semarang - Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Diaan menerima penghargaan Manggala Karya…

16 mins ago

Digitalisasi Layanan Perizinan Penyelenggaraan Event Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Presiden Joko Widodo secara resmi meluncurkan digitalisasi layanan perizinan penyelenggaraan event, dalam…

42 mins ago

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Mitigasi Karhutla di Kalimantan Tengah

KalbarOnline, Palangkaraya – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia (World Environment Day) yang diperingati…

1 hour ago

Pj Gubernur Kalbar Sambut Baik Rencana Presiden Jokowi Meregulasi Tanaman Kratom

KalbarOnline, Pontianak - Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyambut baik rencana Presiden RI, Joko Widodo…

16 hours ago