Pj Gubernur Harisson Serahkan SK Perpanjangan Ani Sofian

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Barat, Ani Sofyan. SK tersebut tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor: 800.1.3.3.22/9/BKD Tahun 2024.

Penyerahan SK Perpanjangan Masa Jabatan Ani Sofian sebagai Kepala BKD Kalbar itu dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kalbar pada Rabu pagi (26/06/2024).

Pj Gubernur Kalbar, Harisson mengatakan, SK ini merupakan bukti kepercayaan Pemprov Kalbar terhadap Ani Sofian sebagai Kepala BKD Provinsi Kalbar.

“Bapak Ani Sofyan masih kita percayakan untuk menjabat di BKD Kalbar karena beliau sangat paham dan berpengalaman selama menjabat,” katanya.

Diketahui, Ani Sofian tercatat sebagai Kepala BKD Provinsi Kalbar mulai Juli 2019 hingga hari ini tepat 5 tahun, yang mana dalam jabatan setiap kepala dinas maupun badan tersebut paling cepat 2 tahun dan bisa diperpanjang hingga 5 tahun.

Saat ditemui usai menerima SK perpanjangan, Ani Sofyan mengucapkan terima kasih kepada Pj Gubernur Kalbar atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Kalbar kepada saya untuk mengemban amanah kembali sebagai kepala BKD,” ucapnya.

Dijelaskannya, bahwa setiap jabatan yang diduduki sebagai kepala dinas maupun badan itu paling cepat 2 tahun dan bisa diperpanjang hingga menjadi 5 tahun.

“Jadi hari ini saya menduduki Kepala BKD tepat 5 tahun, dan dipercaya kembali untuk menjabat hingga sampai masa tugas saya pada tahun depan,” ujarnya. (Jau)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Asisten III Resmi Tutup Pameran Pembangunan Hari Jadi KKU 2024, Berikut Ini 3 Stand Terbaik

KalbarOnline, Kayong Utara - Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara, Muhammad…

8 hours ago

Pemerintah Daerah Support Open Turnamen ML Season III, Idham: Jadi Momen Kenalkan Daerah dan Wisata

KalbarOnline, Kayong Utara - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kayong Utara, Muchamad…

8 hours ago

Bendahara Desa Sungai Nanjung Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Desa

KalbarOnline, Ketapang - Kepala Urusan (Kaur) Keuangan atau Bendahara Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir…

8 hours ago

Komite I DPD RI Dukung Penambahan Anggaran Kementerian ATR/BPN

KalbarOnline, Jakarta - Komitmen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) untuk melaksanakan seluruh…

9 hours ago

Bank Kalbar Sabet Penghargaan Nasional Sebagai Top Bank dengan Modal Inti Kurang dari Rp 6 Triliun

KalbarOnline, Pontianak - Torehan Kinerja apik Bank Kalbar di tahun 2023 berbuah manis dengan semakin…

9 hours ago

Capaian Desa Mandiri di Provinsi Kalbar Meningkat

KalbarOnline, Pontianak - Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) kembali berhasil meningkatkan jumlah desa mandiri sesuai program…

12 hours ago