Bupati Ketapang Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Ketua TP PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang dari RA Dhini Ardhany kepada Anthoni Nainggolan, diGedung Pancasila Ketapang, Rabu (26/06/2024) malam.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada RA Dhini Ardhany yang telah mengemban tugas sebagai kepala Kejari Ketapang dengan dedikasi tinggi dan telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga supremasi hukum di Kabupaten Ketapang.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga segala kebaikan yang Ibu berikan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa dan sukses selalu dalam tugas dan pengabdian di tempat yang baru,” ucapnya.

Selain itu, Bupati Martin juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Anthoni Nainggolan sebagai Kejari Kabupaten Ketapang yang baru.

“Saya percaya, dengan pengalaman dan kapabilitas yang Bapak miliki, Bapak akan dapat melanjutkan tugas dengan baik dan meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” ujarnya.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang siap bekerja sama dan mendukung sepenuhnya segala upaya Kejaksaan Negeri Ketapang dalam menegakkan hukum dan keadilan demi terciptanya ketertiban, keamanan dan kesejahteraan di Kabupaten Ketapang,” kata Bupati Ketapang.

Sementara itu, RA Dhini Ardhany juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah bersinergi dan mendukung program dari Kejari Ketapang selama kepemimpinannya.

“Begitu banyak kita berinteraksi tentunya tidak luput dari salah, khilaf kesengajaan dan ketidaksengajaan selama bertugas, saya mohon dimaafkan,” ucapnya.

Disamping itu, Kejari Ketapang yang baru, Anthoni Nainggolan berjanji akan melayani semua pihak dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berkomitmen hadir di Kabupaten Ketapang ini agar tidak menimbulkan gejolak. Saya ingin meneruskan apa yang sudah dicapai Kepala Kejaksaan sebelumnya bagaimana kita berkolaborasi,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesemlatan itu Forkopimda Ketapang, Sekda Ketapang, staf ahli bupati, para asisten setda, kepala OPD, para staf kejaksaan, instansi vertikal, pimpinan perusahaan dan lainnya. (Adi LC)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Jelang Pilkada Kapuas Hulu, Bakal Cawagub Sukardi Dikabarkan Belum Kantongi Rekom dari Gerindra

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Bakal calon wakil bupati (cawabup) Kapuas Hulu, Sukardi dikabarkan belum mengantongi…

1 hour ago

Pj Gubernur Harisson Sampaikan Apresiasi Peran TNI Turut Serta Tekan Angka Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan apresiasi mendalam kepada Pangdam XII…

2 hours ago

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Gubernur Harisson Ajak Sukseskan Pilkada di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78…

2 hours ago

Pj Gubernur Harisson Hadiri Peringatan Harganas ke-31

KalbarOnline, Semarang - Tiba di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Penjabat…

2 hours ago

Kapolres Kapuas Hulu Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

KalbarOnline, Putussibau - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan…

3 hours ago

Terkait Masalah PETI di Suhaid, Camat Candra Ardiansyah Angkat Bicara

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Daerah aliran Sungai Batang Suhaid di Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu,…

3 hours ago