Program Kependudukan dan Keluarga Bupati Kapuas Hulu Dapat Pengakuan Nasional

KalbarOnline, Semarang – Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Fransiskus Diaan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), pada Jumat (28/06/2024).

Penghargaan itu diserahkan dalam moment peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 yang dilaksanakan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga di Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta instansi pemerintahan yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi dalam program kependudukan dan keluarga berencana.

Bupati Kapuas Hulu juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Penghargaan Manggala Karya Kencana ini tidak hanya menjadi bukti nyata atas keberhasilan program-program yang telah dijalankan, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Bupati Kapuas Hulu juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan ke depan, dengan harapan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berkembang menjadi daerah yang lebih hebat, dan berdaya saing.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas Hulu dan seluruh warganya,” ungkap Bupati Fransiskus. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Sampaikan Apresiasi Peran TNI Turut Serta Tekan Angka Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyampaikan apresiasi mendalam kepada Pangdam XII…

26 mins ago

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Gubernur Harisson Ajak Sukseskan Pilkada di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78…

29 mins ago

Pj Gubernur Harisson Hadiri Peringatan Harganas ke-31

KalbarOnline, Semarang - Tiba di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Penjabat…

34 mins ago

Kapolres Kapuas Hulu Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun

KalbarOnline, Putussibau - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dengan…

1 hour ago

Terkait Masalah PETI di Suhaid, Camat Candra Ardiansyah Angkat Bicara

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Daerah aliran Sungai Batang Suhaid di Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu,…

1 hour ago

Jaga Kedisiplinan dan Kerja Tuntas, Pesan Pj Wako Pontianak ke Para ASN

KalbarOnline, Pontianak – Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menerangkan, pelaksanaan merit sistem oleh Pemerintah…

1 hour ago