Tim Voli Kapuas Hulu Kuasai Pertandingan, Kandaskan Tim Putra Sintang 3-1

KalbarOnline, Pontianak  – Tim bola voli putra Kabupaten Kapuas Hulu berhasil mencatatkan kemenangan gemilang atas tim voli putra Kabupaten Sintang dengan skor 3-1 dalam pertandingan Turnamen Kapolda Kalbar Cup 2024.

Bertempat di gedung Terpadu A. Yani Pontianak, pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 28 Juli 2024 ini, dikuasai oleh tim Kapuas Hulu dari awal hingga akhir pertandingan, mereka menunjukkan dominasi dan kekompakan tim yang luar biasa.

Tim bola voli putra Kapuas Hulu telah melakukan pertandingan sebanyak 3 kali dalam babak penyisihan tanpa terkalahkan dan siap untuk babak berikutnya.

Manajer Tim Voli Putra Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, tokoh masyarakat, dan seluruh pendukung yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari pemerintah, tokoh masyarakat, dan seluruh pendukung Kabupaten Kapuas Hulu,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Hendrawan juga menambahkan harapannya, agar tim voli putra Kapuas Hulu dapat melanjutkan tren positif ini dan meraih gelar juara di turnamen bergengsi tersebut.

“Kami berharap dapat menjadi juara dan membawa Piala sebagai kebanggaan bagi masyarakat Kapuas Hulu,” tambahnya dengan penuh semangat.

Turnamen Kapolda Cup 2024 merupakan ajang kompetisi bola voli yang diselenggarakan oleh Kapolda Kalimantan Barat dengan tujuan mempromosikan olahraga dan membangun semangat tim di antara para pemain.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kemampuan bagi para atlet, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar komunitas dan daerah di Kalimantan Barat.

Dengan kemenangan ini, tim voli putra Kapuas Hulu semakin dekat dengan impian mereka untuk meraih gelar juara dan membawa pulang Piala Kapolda Cup 2024.

“Dukungan dan doa dari masyarakat Kapuas Hulu diharapkan terus mengalir agar tim kebanggaan dapat terus tampil maksimal dan mengukir prestasi di turnamen ini,” pungkas AKBP Hendrawan. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bupati Fransiskus Kukuhkan Gelar Karya Guru Penggerak Tahun 2024

KalbarOnline, Putussibau -  Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan gelar karya kepada 39 guru penggerak…

1 hour ago

Bupati Kapuas Hulu Resmikan Asrama Santo Yusuf Paroki Penampakan Tuhan Sayut

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan Asrama Santo Yusuf Paroki Penampakan Tuhan…

1 hour ago

Bang Midji Ngopi Sore dengan Tokoh Masyarakat Sintang di Pasar Masuka

KalbarOnline, Sintang - Bakal calon Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji mengisi waktu sore dengan…

3 hours ago

Bupati Ketapang Jadi Inspektur Upacara Militer Tugu Juang Tumbang Titi

KalbarOnline, Ketapang - Memasuki hari ke-3 rangkaian Napak Tilas 2024, Bupati Ketapang, Martin Rantan menjadi…

3 hours ago

Pasien Kanker Asal Sambas Senang Layanan Radioterapi RSUD Soedarso Mulai Beroperasi

KalbarOnline, Pontianak - Uray Hidayati, seorang ibu pengidap kanker asal Selakau, Kabupaten Sambas, mengaku senang…

3 hours ago

Berkinerja Baik Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrem, Pemprov Kalbar Raih Penghargaan Insentif Fiskal

KalbarOnline, Jakarta - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kembali memperoleh penghargaan atas kinerjanya. Kali ini penghargaan…

3 hours ago