Pelti Kapuas Hulu Gelar Pertandingan Persahabatan bersama Maksak Uplands Tennis Club Kuching Malaysia

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kapuas Hulu melaksanakan kunjungan sekaligus pertandingan persahabatan tenis lapangan bersama Maksak Uplands Tennis Club Kuching (Sarawak Malaysia) pada 23 – 24 Agustus 2024, di Gelanggang Tenis Maksak UTC Kuching, Malaysia.

Tim Pelti Kapuas Hulu yang terdiri dari 20 orang itu dipimpin Ketua Pengkab Pelti Kapuas Hulu, Piet Soemaryoto. Ikut serta juga pecinta dan penghobi tenis lapangan dari PT BIA Hendra Siswanto, pengadilan agama, dan unsur lainnya.

Rombongan Pelti Kapuas Hulu disambut langsung oleh Wakil Menteri Perhubungan Sarawak, Tuan YB. Dato Henry Harry Jinep selaku advisor, serta Tuan Bong Sian Tin selaku President Uplands Tennis Club.

Pertandingan persahabatan tenis lapangan ini merupakan agenda pertama yang dilakukan Pengkab Pelti Kapuas Hulu untuk menjalin silaturahmi antar pecinta dan penghobi tenis dari negara bagian Sarawak, Malaysia.

Piet Soemaryoto dalam kesempatannya mengatakan, bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan President Club UTC atas rencana ini, dan pihaknya merasa bangga dapat diterima dengan baik.

“Ini sangat membanggakan bagi kami dari Pelti Kapuas Hulu yang sudah melaksanakan kegiatan, serta ucapan syukur juga kami panjatkan kehadirat Tuhan YME atas nikmat yang diberikan, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sukses,” ujarnya kepada KalbarOnline.com, Senin (26/08/2024).

Piet Soemaryoto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang hangat, keramahan dan kebaikan hati dari advisor dan president club beserta seluruh anggota dari UTC Maksak Kuching.

“Ini merupakan langkah awal yang baik dari Pelti Kapuas Hulu dalam menghadapi pertandingan di tingkat provinsi maupun nasional, serta meningkatkan kualitas atlet tenis lapangan Kapuas Hulu, sehingga mampu memberikan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya. (Icg)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bupati Fransiskus Kukuhkan Gelar Karya Guru Penggerak Tahun 2024

KalbarOnline, Putussibau -  Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan gelar karya kepada 39 guru penggerak…

53 mins ago

Bupati Kapuas Hulu Resmikan Asrama Santo Yusuf Paroki Penampakan Tuhan Sayut

KalbarOnline, Putussibau - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meresmikan Asrama Santo Yusuf Paroki Penampakan Tuhan…

54 mins ago

Bang Midji Ngopi Sore dengan Tokoh Masyarakat Sintang di Pasar Masuka

KalbarOnline, Sintang - Bakal calon Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji mengisi waktu sore dengan…

2 hours ago

Bupati Ketapang Jadi Inspektur Upacara Militer Tugu Juang Tumbang Titi

KalbarOnline, Ketapang - Memasuki hari ke-3 rangkaian Napak Tilas 2024, Bupati Ketapang, Martin Rantan menjadi…

3 hours ago

Pasien Kanker Asal Sambas Senang Layanan Radioterapi RSUD Soedarso Mulai Beroperasi

KalbarOnline, Pontianak - Uray Hidayati, seorang ibu pengidap kanker asal Selakau, Kabupaten Sambas, mengaku senang…

3 hours ago

Berkinerja Baik Turunkan Angka Kemiskinan Ekstrem, Pemprov Kalbar Raih Penghargaan Insentif Fiskal

KalbarOnline, Jakarta - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kembali memperoleh penghargaan atas kinerjanya. Kali ini penghargaan…

3 hours ago