Wabup Wahyudi Hidayat Buka PKKMB PDD Polnep Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) PDD Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Kampus PDD Polnep Kapuas Hulu, Senin (02/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi mengapresiasi panitia pelaksana PKKMB dan mahasiswa-mahasiswi baru yang semangat mengikuti kegiatan tersebut.

“PKKMB merupakan kegiatan yang penting dalam memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa-mahasiswi baru” kata Wahyudi.

Selain itu, lanjut dia, bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan civitas akademika, serta memberikan pemahaman mengenai nilai-nilai dasar kampus.

“Saya mengajak mahasiswa-mahasiswi baru untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat dan membangun karakter yang berintegritas,” tuturnya.

Wahyudi juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan antara mahasiswa-mahasiswi baru dan seluruh civitas akademika, sehingga tercipta lingkungan belajar yang kondusif dan harmonis.

“Saya berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi baru untuk tetap semangat dan bersemangat dalam meniti pendidikan di kampus dan mempersiapkan diri dengan baik agar dapat terjun dalam dunia kerja dengan kemampuan dan keterampilan yang optimal,” katanya.

Sebelum menutup sambutannya, Wahyudi turut mengucapkan selamat bergabung kepada mahasiswa-mahasiswi baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar PDD Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Deklarasi ODF 4 Desa di Badau

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menghadiri kegiatan deklarasi ODF di Desa…

8 hours ago

Bergabung Bersama 700 Relawan Saro’an di Tebas, Ria Norsan Disambut Antusias

KalbarOnline, Sambas - Calon Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghadiri pengukuhan tim kemenangan dan relawan…

8 hours ago

Bang Midji Serahkan Bantuan Sajadah ke Masjid Agung Sultan Anum Sekadau

KalbarOnline, Sekadau - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2018 - 2023, Sutarmidji bersilaturahmi dengan jemaah…

12 hours ago

Tragedi Perkemahan di Kubu Raya, Harisson Minta Panitia Kemah Perhatikan Kondisi Cuaca

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson turut menyampaikan duka cita yang mendalam…

12 hours ago

Pj Gubernur Harisson Dukung Metode Gasing Diterapkan di Sekolah-sekolah Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, mendorong penerapan metode belajar berhitung dengan…

12 hours ago

Hari Kedua, Napak Tilas Bupati dan Rombongan Ziarah ke Makam-makam Pahlawan Daerah

KalbarOnline, Ketapang - Rangkaian kegiatan napak tilas tahun 2024 di Kabupaten Ketapang sudah dimulai, salah…

13 hours ago