Usai Kalahkan Lawan dari Argentina, Daud Yordan Pulang ke Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara – Usai melakoni duel dan menang KO atas petinju Argentina, Hernan Carizo pada Laga Di Khatulistiwa, Daud Yordan kembali ke kampung halamannya di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalbar, pada Selasa (10/09/2024).

Berdasarkan pantauan, Daud tiba di Sukadana dari Pontianak menggunakan speedboat dan disambut oleh Pj Bupati Kayong Utara Alfian, Pj Sekda Kayong Rene Rienaldy, Kepala 

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muhammad Idham, Koni Kayong Utara dan sejumlah pihak lainnya.

Dari dermaga speedboat, Daud Yordan kemudian diarak mengelilingi kota Sukadana, dengan menggunakan mobil, ia menyapa sejumlah warga yang sudah sejak lama menanti kedatangannya.

“Saya senang sekali dengan pertandingan hasil kemarin, hampir 3 bulan saya mempersiapkan di Daud Boxing Club Kayong Utara, latihan yang sangat rutin bersama dengan tim kepelatihan, seperti teman-teman lihat kemarin dan hasilnya sangat memuaskan,” ujarnya.

“2 tahun saya tidak bertanding namun tidak mengurangi apapun dan terbukti dari hasil yang kemarin mampu memenangkan KO di ronde 9 melawan petinju Argentina. Hasil yang saya raih bukan karena saya sendiri, tapi berkat doa, dukungan seluruh masyarakat Kalimantan Barat, Kabupaten Kayong Utara,” tambahnya.

Tak hanya itu, Daud juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah daerah serta masyarakat Kayong Utara yang telah memberikan dukungan kepadanya, sehingga menjadi motivasi bagi dirinya untuk mengikuti pertandingan selanjutnya.

Seperti diketahui, Daud Yordan berhasil mempertahankan gelar juara dunia International Boxing Association (IBA) World Super Lightweight, usai menundukkan petinju asal Argentina, Hernan Leandro Carrizo, pada Sabtu (07/09/2024) malam lalu. (Sans)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Wakil Bupati Kapuas Hulu Lantik Pengurus BKMT di Tiga Kecamatan

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat melantik pengurus cabang Badan Kontak…

4 mins ago

Bupati Fransiskus Diaan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Sungai Peniung

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Sungai…

6 mins ago

Lismaryani Sutarmidji: Duka Mendalam Untuk Relawan Kemanusiaan Kami

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji menyampaikan duka mendalam…

19 mins ago

Harisson dan Windy Sampaikan Duka Relawan PMI yang Meninggal Dunia Akibat Musibah Alam

KalbarOnline, Kubu Raya - Kabar duka datang dari kegiatan perkemahan relawan Palang Merah Indonesia (PMI)…

20 mins ago

Ani Sofian Hadiri Malam Pisah Sambut DPRD Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Suasana haru mewarnai silaturahmi dan malam pisah sambut Anggota DPRD Kota Pontianak…

22 mins ago

Menteri AHY Tekankan Pengadaan Tanah Harus Utamakan Keadilan

KalbarOnline, Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

24 mins ago