Warga Kubu Raya Harapkan Sutarmidji-Didi Haryono yang Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2024

KalbarOnline, Kubu Raya – Relawan Sutarmidji dan Didi Haryono yang menamakan diri “Gerak Bersama Mu”, melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di beberapa desa di Kabupaten Kubu Raya pada 14 – 15 September 2024.

Sebagai informasi, Sutarmidji dan Didi merupakan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2024 – 2029.

Fazzar Muarif, Koordinator Gerak Bersama Mu Kubu Raya menjelaskan, bahwa program pemeriksaan kesehatan gratis merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

“Saya percaya, bahwa kesehatan adalah hak setiap orang, dan dengan adanya program ini, saya berharap dapat membantu mereka yang membutuhkan perhatian medis namun menghadapi kendala biaya,” jelasnya.

Sementara itu, Yanto salah satu warga Desa Kuala Dua mengucapkan terima kasih kepada Sutarmidji dan Didi Haryono yang telah membuka layanan kesehatan gratis di desa-desa. Dirinya mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program ini.

“Saya rasakan bersyukurlah dengan adanya pengobatan gratis ini. Jadi seandainya kita mau berobat ke apotek kan juga bayar, kalau disini Alhamdulillah dapat gratis,” ungkapnya.

“Bisa ngecek kondisi badan terutama darah, di mana kita bisa taulah gitu,” tambahnya.

Yanto pun berharap, Sutarmidji dan Didi Haryono lah yang dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar pada Pilgub Kalbar 2024 ini, sehingga program di bidang kesehatan ini dapat berlanjut.

“Saya sih mengharapkan ini bisa berlanjut lah, dan Pak Midji semoga terpilih kembali, semoga kegiatan gini bisa berlanjut,” harapnya.

Ditempat yang sama, Nurul Mawadah, juga mengakui dampak manfaat dari program pemeriksaan tersebut. Nurul menilai, kegiatan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sangat bermanfaat bagi masyarakat, lagi pun ini kegiatannya gratis masyarakat sangat membutuhkan,” ucapnya.

Ia pun sebagai generasi muda sangat mendukung terkait kegiatan yang telah dilakukan relawan Sutarmidji dan Didi Haryono tersebut.

“Harapan kedepannya semoga Pak Midji dan Pak Didi kembali terpilih saya sebagai anak muda sangat mendukung untuk kegiatan ini, semangat pak midji,” pungkasnya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pendeta se-Kalbar Deklarasi Dukung Ria Norsan-Krisantus

KalbarOnline, Pontianak - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan-Krisantus menghadiri deklarasi…

3 hours ago

Akui Program Lahirkan Penghafal Qur’an Bermanfaat, Ustadz Mochammad Hedi Doakan Bang Midji Jadi Gubernur Lagi

KalbarOnline, Sintang - Bakal calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji bersilaturahmi ke Pondok Tahfidz Quran…

3 hours ago

Dandim Putussibau Minta Prajurit Netral di Pilkada dan Hindari Judi Online

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli memberikan penegasan serta penekanan kepada…

4 hours ago

Layanan Radioterapi di RSUD Soedarso Mulai Beroperasi, Harisson: Tak Perlu ke Jakarta Untuk Terapi

KalbarOnline, Pontianak - Pasien kanker di Kalimantan Barat (Kalbar) kini tidak perlu lagi pergi jauh…

4 hours ago

Bank Kalbar Raih Dua Penghargaan Sekaligus Sebagai The Best Performance Bank

KalbarOnline, Jakarta – Torehan prestasi Bank Kalbar, bank kebanggan masyarakat Kalimantan Barat (Kalbar) mendapatkan apresiasi…

5 hours ago

Instruksi DPP Gerindra, Perisai Prabowo Ajak Seluruh Komponen Tegak Lurus Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Sutarmidji-Didi Haryono untuk memenangkan kontestasi pemilihan Gubernur…

5 hours ago