Genap Satu Dekade, PT GLG Usung Tema “Growth Together Sustainable Future”

KalbarOnline, Ketapang – Menginjak usia satu dekade, PT Garyber Link Group (GLG) menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke -10 dengan mengusung tema “Growth Together, Sustainable Future” yang berlangsung di area perusahaan di jalan Ketapang – Siduk, Desa Sungai Awan Kanan, Kecamatan Muara Pawan, Senin (22/09/2024).

Tema ini mengandung makna dan pesan yang merangkum esensi dari perjalanan dan nilai-nilai yang dianut oleh perusahaan. Hal tersebut juga memberikan pesan bahwa perusahaan tidak hanya berfokus pada kesuksesan saat ini, tetapi juga pada kesinambungan, pertumbuhan, dan pengaruh jangka panjang dalam industri.

President Direktur PT GLG, Ryan Arizky Figur mengatakan, dilaksanakannya syukuran bersama dengan sejumlah mitra kerja dan karyawan di lingkungan perusahan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Syukuran ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan mitra kerja PT GLG dan rekan kerja, baik di lapangan dan staf kantor, yang kita inginkan adalah terus untuk semangat berkarya karena tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak tentunya PT GLG tidak akan berada pada posisi saat ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ryan Arizky Figur berharap, sesuai dengan tema yang yang PT GLG usung, pihaknya bisa berkembang bersama seluruh mitra kerja PT GLG agar semakin sukses dimasa yang akan datang.

“Kita juga berharap agar semua pihak yang bermitra dapat terus mensuport setiap kegiatan PT GLG dan saling bersinergi,” ujarnya.

“Dan harapan kami semoga dengan hadirnya PT GLG juga selalu memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat Kabupaten Ketapang sesuai dengan tema pemerintah Ketapang yaitu Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera,” sambungnya.

Selain itu, Ryan Arizky Figur juga
menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan menjadi bagian dari perjalanan perusahaan selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan dukungan penuh kepada kami hingga saat ini. Kami berharap ke depan tetap terus dapat mendukung kami agar PT GLG dapat terus menebar manfaat bagi masyarakat Ketapang,” tuturnya. (Adi LC)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Rapat Pleno KPU Kapuas Hulu: Sis-Sukardi Nomor Urut 1, Wahyu-Wawa Nomor Urut 2

KalbarOnline, Putussibau -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda…

17 mins ago

Simpan Sabu, Dua Pelaku di Kecamatan Tumbang Titi Diamankan Polisi

KalbarOnline, Ketapang - SH (32 tahun) dan MAS (31 tahun), dua oknum warga asal Kecamatan…

19 mins ago

DPT Ketapang Berkurang 2 Ribuan, KPU Tetapkan 412.646 Pemilih di Pilkada 2024

KalbarOnline, Ketapang - KPU Kabupaten Ketapang menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada Kabupaten…

20 mins ago

KPU Tetapkan Tiga Pasangan Calon di Pilkada Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang secara resmi menetapkan tiga pasangan calon…

21 mins ago

Turun Gunung di Pilkada Kapuas Hulu, Tambul Husin Gas Poll Menangkan Pasangan Wahyu-Wawa

KalbarOnline, Putussibau - Mantan Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Abang Tambul Husin turun gunung dan bertekad…

51 mins ago

Dapat Nomor 1 di Pilgub Kalbar 2024, Midji-Didi: Ini Pasangan yang Dikehendaki Karena Kompak

KalbarOnline, Sungai Raya - Pasangan Sutarmidji-Didi Haryono (Midji-Didi) resmi ditetapkan sebagai calon Gubernur dan calon…

1 hour ago