Ketua PMI Kalbar Kunjungi RSUD Soedarso, Lihat Bayi Baru Lahir dan Anak Kanker

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji bersama pengurus mengunjungi Ruang Rawat Inap Anak RSUD Soedarso untuk mengantarkan bantuan, Minggu (22/09/2024).

Penyerahan bantuan ini dilakukan setelah sebelumnya tim menerima laporan dari lapangan mengenai adanya pasien asal Sintang yang membutuhkan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Ibu Asian asli Ketungau, Sintang Kalimantan Barat, ibu hebat bersama suami merawat kedua anak yang pertama harus menjalani kemoterapi kanker darah dan bayi yang baru dilahirkan, mari kita doakan seluruh keluarga ini diberikan kesehatan,” ungkap Lismaryani.

Baca Juga :  Gedung Jantung Terpadu RSUD Soedarso Dibangun Tahun Ini, Saripawan: SDM-nya Disekolahkan ke RS Harapan Kita

Selain itu Ketua PMI Kalbar juga mengunjungi satu persatu pasien berada di rawat inap anak di RSUD Soedarso, ia memberikan semangat kepada anak-anak tersebut.

“Semoga segera sembuh ya, bisa kembali ke sekolah dan kembali bermain bersama teman-teman, kami semua mendoakan,” katanya.

Lismaryani turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis dan pelayanan RSUD Soedarso yang tetap semangat untuk terus melayani masyarakat Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Usai Buka Perhelatan Festival Cap Go Meh 2568, Sutarmidji Sambangi Stan UMKM Binaan BRI

“Komitmen PMI untuk melayani atas dasar kemanusiaan ini terus dilakukan, semoga memberikan manfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat,” pungkasnya. (Jau)

Comment