Tiba di Bumi Uncak Kapuas, Pjs Bupati Kapuas Hulu Langsung Silaturahmi dengan Forkopimda

KalbarOnline, Putussibau – Ansfridus Juliardi Andjioe tiba di Bumi Uncak Kapuas untuk menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kapuas Hulu, pada Kamis (26/09/2024). Juliardi langsung bersilaturahmi ke Forkopimda dan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam silaturahmi tersebut, Juliardi menyampaikan, silaturahmi yang dilaksanakan dirinya ini dalam rangka memperkenalkan dirinya ke seluruh Forkopimda dan OPD Kapuas Hulu.

“Saya orang baru menjabat sebagai Penjabat Sementara Bupati Kapuas Hulu, sehingga perlu kerja sama yang baik semua pihak selama menjalankan tugas sementara di Kapuas Hulu,” ujarnya.

Dijelaskan Juliardi, dirinya dikukuhkan sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu pada tanggal 24 September 2024 oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat.

“Pelantikan saya sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan nomor 100.2.1.3-3811 Tahun 2024, dan keputusan ini ditetapkan di Jakarta pada tanggal 19 September 2024 oleh Menteri Dalam Negeri, Bapak Muhammad Tito Karnavian,” ucapnya.

Juliardi menyatakan, tugas Pjs yakni untuk menjalankan roda pemerintahan sementara, dengan harapan pemerintahan daerah di Kapuas Hulu dapat tetap berjalan lancar dan stabil hingga pengisian jabatan definitif dilakukan.

“Terpenting lagi adalah, memelihara ketentraman dan ketertiban, serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pemilihan bupati dan wakil bupati dalam pilkada serentak tanggal 27 November 2024,” ungkapnya. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Harap TPID se-Kalbar Terus Jaga Angka Inflasi

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melakukan capacity…

3 hours ago

Kapolres Kapuas Hulu Apresiasi Satuan Lalu Lintas Ciptakan Keselamatan di Jalan Raya

KalbarOnline, Putussibau - Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dan Pencanangan Hari Keselamatan Lalu Lintas…

7 hours ago

Dandim 1206 Putussibau: TMMD ke 122 di Desa Selaup Siap Dilaksanakan

KalbarOnline, Kapuas Hulu  - Dandim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Nasli bersama Staf Kodim 1206/Putussibau meninjau…

7 hours ago

Didi Haryono Siap Jaga Ketertiban dan Keamanan Kalbar, Dian Kemala-PP Nyatakan Dukungan

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Didi Haryono, menegaskan…

7 hours ago

Hadiri HUT Dian Kemala-PP ke-25, Bang Didi: Jiwa Raga Saya Untuk Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 1, Didi Haryono berkomitmen untuk…

7 hours ago

Didi Haryono: Emak-Emak Kunci Peningkatan Produktivitas UMKM di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono, menegaskan bahwa fokus…

8 hours ago