Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Paslon Nomor Urut 2

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melakukan pengamanan kegiatan kampanye pertemuan terbatas atau tatap muka yang dilakukan oleh pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 2, Wahyudi Hidayat dan Oktavianus.

Kampanye itu dihadiri oleh 350 orang di Rumah Adat Putih Muandang, Dusun Karya Bakti Desa Sungai Uluk Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kampanye yang mengusung format dialogis tersebut menjadi wadah bagi paslon nomor urut 2 untuk menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat setempat.

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu, AKP Edhi Trisno mengatakan, bahwa Polres Kapuas Hulu akan selalu siaga dalam melaksanakan pengamanan kampanye bagi paslon bupati dan wakil bupati, baik itu nomor urut 1 maupun nomor urut 2.

“Kami akan memastikan tahapan kampanye paslon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Kapuas Hulu dapat berjalan damai dan tertib,” ucapnya.

Kabag Ops juga mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkada berlangsung.

“Mari kita bersama-sama membantu mensukseskan pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu agar dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk,” pungkas AKP Edhi Trisno Tarigan. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Jeongwoo TREASURE Berikan Hadiah ke Penggemar di Hari Ulang Tahun ke 20

KalbarOnline.com – Salah satu member TREASURE Park Jeongwoo merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada hari ini,…

57 mins ago

Pjs Bupati Kapuas Hulu Ansfridus Juliardi Andjoe Menolak Untuk Dikawal Patwal

KalbarOnline, Putussibau - Pjs Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjoe menyatakan menolak untuk dikawal patwal…

2 hours ago

Norsan Disambut Gembira Ratusan Emak-emak Pecinta Seni Tarik Suara di Sungai Kakap

KalbarOnline, Sungai Kakap - Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, Ria Norsan membaur bersama ratusan…

2 hours ago

Bersama Para Ulama, Sutarmidji Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Mahyajatul Qurra’

KalbarOnline, Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023, Sutarmidji menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1446…

2 hours ago

Meriahkan Hari Jadi Kota Pontianak, DLH Bakal Bagikan 253 Tas Belanja Bukan Plastik

KalbarOnline, Pontianak - Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi ke-253 Pontianak, Pemerintah Kota (Pemkot)…

2 hours ago

Selamat Jalan Sayuri, Penyanyi OST Anime My Hero Academia

KalbarOnline.com - Dunia musik Jepang berduka atas kepergian penyanyi berbakat Sayuri, yang dikenal luas lewat…

4 hours ago