Sutarmidji Dikerumuni Warga Saat Menyapa Komunitas Remi Box Pontianak

KalbarOnline, Pontianak, – Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji menyaksikan gelaran turnamen akbar remi box di Warung Kopi Agshal Jalan H Rais A Rachman Kota Pontianak pada Rabu (2/10/2024) malam. Kehadiran Sutarmidji sontak disambut antusias para warga dan peserta yang tengah bertanding.

Sejumlah warga dan peserta pun saling berebut untuk mengabadikan gambar bersama Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 tersebut. Silih berganti warga dan peserta turnamen akbar remi box berfoto dengan cagub nomor urut 1 Sutarmidji menggunakan telepon genggam mereka masing-masing.

Tanpa di-aba-aba para warga dan peserta yang berfoto pun secara spontan mengacungkan jari satu mereka. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan warga kepada Sutarmidji dalam kontestasi pemilihan gubernur (pilgub). Warga pun mendoakan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Kalau ada nomor satu (Sutarmidji-Didi Haryono) untuk apa nomor lain,” ungkap salah satu warga, Agus.

Sutarmidji pun menyambangi satu persatu peserta yang tengah bertanding dalam turnamen akbar remi box tersebut. Sejumlah peserta yang bahkan datang dari luar Kota Pontianak nampak sangat senang disambangi cagub nomor urut 1 Sutarmidji. Kehadiran Sutarmidji memberikan semangat para warga yang bertanding.

Suasana kedekatan antara Sutarmidji dengan para warga sangat tercermin dalam momentum tersebut. Para warga dan peserta yang tengah bertanding tidak segan-segan mencandai Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 tersebut. Candaan warga pun dijawab Sutarmidji dengan gurauan sehingga menimbulkan gelak tawa.

Turnamen akbar remi box tersebut digelar oleh komunitas warga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi. Ratusan warga pun terlibat mengambil peran sebagai peserta dalam ajang tersebut. Tidak hanya warga Kota Pontianak, bahkan peserta dari sejumlah kabupaten kota pun ikut serta menjadi peserta. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sowan ke Habib Helmi Al-Hinduan Singkawang, Norsan Mohon Doa Kelancaran di Pilkada

KalbarOnline, Singkawang - Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, Ria Norsan bersilaturahmi ke kediaman Habib…

22 mins ago

Temui Warga Sekadau, Cawagub Didi Pastikan Beri Perhatian Serius Untuk Kemajuan Olahraga Kalbar

KalbarOnline, Sekadau - Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono mengajak generasi muda…

23 mins ago

Persilakan Edward Akbar Bertemu Anak, Kimberly Ryder Hanya Beri Syarat

KalbarOnline.com – Baru-baru ini, Kimberly Ryder mengungkapkan kekesalannya terhadap Edward Akbar yang mengeklaim kesulitan bertemu…

46 mins ago

Sinopsis Film “Love in the Big City”, Sajikan Tawa hingga Plot Twist Tak Terduga

KalbarOnline.com - Film "Love in The Big City" yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun bakal…

1 hour ago

Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

KalbarOnline.com – Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memutuskan tarif tenaga listrik…

1 hour ago

Akhirnya, Rose BLACKPINK Umumkan Full Studio Album Pertamanya yang Berjudul Rosie

KalbarOnline.com - Rose BLACKPINK resmi mengumumkan full studio album pertamanya melalui akun media sosial pribadinya pada Rabu (2/10/2024).…

1 hour ago