Temui Warga Sekadau, Cawagub Didi Pastikan Beri Perhatian Serius Untuk Kemajuan Olahraga Kalbar

KalbarOnline, Sekadau – Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono mengajak generasi muda untuk bersama-sama memajukan dunia olahraga di daerah tersebut.

Ajakan ini disampaikan laki-laki yang karib disapa Bang Didi itu saat menemui warga Kabupaten Sekadau usai Rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Kabupaten Sekadau.

“Anak-anak muda, anak-anak remaja dilatih untuk bisa menjadi juara. Ini menjadi perhatian saya dan Pak Sutarmidji agar olahraga harus menjadi perhatian karena membawa nama bangsa,” ungkap Bang Didi.

Mantan Kapolda Kalbar itu menegaskan, bahwa paslon nomor urut 1 ini akan terus melanjutkan percepatan pembangunan infrastruktur, program sekolah gratis untuk SMA/SMK negeri dan mencetak penghafal Al-Qur’an, peningkatan sumber daya manusia juga akan menjadi perhatian mereka ke depannya.

“Di samping pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan Pak Midji pada periode yang lalu, tapi juga perlu pembangunan sumber daya manusia di aspek keolahragaan. Di Sekadau ini, bibit-bibit atlet perlu dibina agar bisa mengikuti kompetisi olahraga mulai dari tingkat desa, maju ke tingkat kecamatan, lalu ke kabupaten, provinsi, nasional hingga internasional,” kata Didi.

Sebagai informasi, Didi Haryono mendampingi Sutarmidji di Pemilihan Gubernur Kalbar yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan ini memiliki komitmen kuat membangun Kalbar. Sutarmidji yang sudah dikenal dengan berbagai pembangunan yang telah dilakukan selama periode pertama, didampingi Didi Haryono yang sudah punyai banyak pengalaman dalam hal ketertiban dan keamanan masyarakat. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Filter dan Background untuk Panggilan Video Jadi Fitur Terbaru WhatsApp

KalbarOnline.com - Berbagai fitur dan animasi terbaru, kini membuat percakapan di WhatsApp menjadi makin seru.…

49 mins ago

Pj Ketua Dekranasda Kalbar Windy Prihastari Sebut Kolaborasi Kunci Keberhasilan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Windy Prihastari menegaskan pentingnya…

1 hour ago

Sowan ke Habib Helmi Al-Hinduan Singkawang, Norsan Mohon Doa Kelancaran di Pilkada

KalbarOnline, Singkawang - Calon Gubernur Kalbar nomor urut 2, Ria Norsan bersilaturahmi ke kediaman Habib…

2 hours ago

Persilakan Edward Akbar Bertemu Anak, Kimberly Ryder Hanya Beri Syarat

KalbarOnline.com – Baru-baru ini, Kimberly Ryder mengungkapkan kekesalannya terhadap Edward Akbar yang mengeklaim kesulitan bertemu…

3 hours ago

Sinopsis Film “Love in the Big City”, Sajikan Tawa hingga Plot Twist Tak Terduga

KalbarOnline.com - Film "Love in The Big City" yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun bakal…

3 hours ago

Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

KalbarOnline.com – Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memutuskan tarif tenaga listrik…

3 hours ago