Midji-Didi Konsisten Kampanyekan Program, Minta Pendukung Satukan Langkah

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji meminta kepada para pendukungnya untuk mengedepankan dialog dalam mengkampanyekan pasangan Sutarmidji dan Didi Haryono kepada masyarakat.

“Saya minta dalam kampanye ini kita lebih banyak dialog, kalau perlu adu gagasan (dengan pendukung paslon lain),” katanya

Menurut Sutarmidji, kampanye dengan cara-cara dialogis akan lebih efektif, ketimbang membalas kritik dengan kritik yang sifatnya tidak membangun, yang ujung-ujungnya hanya berdebat kusir atau malah menceritakan keburukan pasangan lain.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji foto bersama para pendukung di satu kesempatan. (Foto: Tim Media Midji-Didi)

“Kalau pihak lain menceritakan keburukan dan kampanye negatif, senyumin aja. Karena yang kasihan masyarakat nanti, tidak dapat apa-apa, hanya ribut-ribut tidak jelas,” katanya.

Sebaliknya, Sutarmidji kembali mendorong para relawan atau pendukungnya untuk selalu menyajikan data-data mengenai pembangunan ketika mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ini.

“(Ceritakan) apa yang sudah dicapai, dan apa yang akan dicapai. Jadi masyarakat tahu dan paham. Tidak muluk-muluk. Kami memberikan janji dan komitmen yang realistis bagi masyarakat. Pilihlah yang punya rekam jejak jelas,” katanya.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji foto bersama para pendukung di satu kesempatan. (Foto: Tim Media Midji-Didi)

Selain itu, dirinya juga meminta kepada para pendukung dan relawan untuk menyatukan langkah dalam memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi, untuk Kalbar yang lebih baik—dengan tetap menggunakan cara-cara yang baik.

“Satukan langkah dalam arti juga mengkampanyekan program. Kita ingin pilkada ini damai, kampanye yang sehat, beradu visi-misi dan program boleh, tapi bukan saling menjelek-jelekkan,” tandasnya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

500 Warga Sungai Kelambu Sambut Norsan, Sarjana Bangun Desa Jadi Program Andalan

KalbarOnline, Tebas - 500-an warga menyambut kedatangan calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria…

1 hour ago

Manfaat Madu untuk Wajah: Rahasia Alami Kecantikan Kulit

KalbarOnline.com - Madu telah lama dikenal sebagai bahan alami yang kaya manfaat, terutama dalam dunia…

2 hours ago

Bank Kalbar Komitmen Majukan UMKM Perbatasan

KalbarOnline, Entikong - Bank Kalbar turut aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah perbatasan Kalimantan…

2 hours ago

Jadi Perwakilan Thailand, How to Make Millions Before Grandma Dies Melenggang ke Oscar 2025

KalbarOnline.com - Film How to Make Millions Before Grandma Dies dipilih oleh The National Federation…

2 hours ago

PLBN Sebagai Penggerak Ekonomi, Pj Gubernur Kalbar Tekankan Penguatan Akses dan Keamanan

KalbarOnline, Entikong - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin rapat koordinasi (rakor) membahas…

3 hours ago

Harisson Tekankan Peningkatan Pelayanan PLBN Entikong sebagai Beranda Terdepan Indonesia

KalbarOnline, Entikong - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson meninjau langsung pelayanan di Pos Lintas…

3 hours ago