Rumah Pemenangan Tim Relawan Sambas Dikukuhkan, Gas Pol Menangkan Norsan-Krisantus

KalbarOnline, Sambas – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan mengukuhkan rumah pemenangan Tim Relawan Norsan Bersatu (RNB) Kabupaten Sambas, Jumat (04/10/2024) sore.

Koordinator Tim Relawan RNB, Chifni mengatakan, relawan ini terdiri dari gabungan seluruh elemen masyarakat yang siap berjuang untuk memenangkan Norsan-Krisantus.

Chifni menjelaskan, relawan yang hadir berasal dari 19 kecamatan dan perwakilan 195 desa yang ada di Kabupaten Sambas. Sosialisasi terhadap paslon Norsan-Krisantus juga telah dilakukan.

“Perwakilan 195 kampung itu hadir. Kita terus bergerak dan berdoa untuk memenangkan Ria Norsan sebagai gubernur sehingga dapat memajukan Sambas,” ujarnya.

Chifni menjelaskan, nantinya di setiap desa akan dibentuk relawan sebanyak lima orang. Mereka ini yang akan pasang badan mengawal bersama untuk meraih suara hingga di tingkat akar rumput.

“Tim relawan siap memenangkan Norsan-Krisantus. Semoga doa kita diijabah. Kita telah lakukan upaya tak kenal lelah,” ujarnya.

Sementara itu, Ria Norsan menegaskan, dia bersama Krisantus punya visi agar masyarakat Kalbar harmonis. Dengan keharmonisan, memudahkan untuk memajukan daerah ke depan.

“Masyarakat Kalbar harmonis etnisnya. Seluruh etnis bisa bersatu dan damai. Dengan demikian, daerah bisa maju dan dikenal serta bersaing dengan daerah lain. Keharmonisan membuat masyarakat bahagia hingga makmur rakyatnya,” katanya.

Norsan menyatakan, kalau dia dan Krisantus akan berada di barisan rakyat dan berpihak terhadap kepentingan masyarakat. Janji visi misi yang telah digodok bertujuan untuk kesejahteraan rakyat bakal ditepati. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bank Kalbar Komitmen Majukan UMKM Perbatasan

KalbarOnline, Entikong - Bank Kalbar turut aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah perbatasan Kalimantan…

9 mins ago

Jadi Perwakilan Thailand, How to Make Millions Before Grandma Dies Melenggang ke Oscar 2025

KalbarOnline.com - Film How to Make Millions Before Grandma Dies dipilih oleh The National Federation…

13 mins ago

Midji-Didi Konsisten Kampanyekan Program, Minta Pendukung Satukan Langkah

KalbarOnline, Pontianak - Calon Gubernur Kalbar nomor urut 1, Sutarmidji meminta kepada para pendukungnya untuk mengedepankan…

58 mins ago

PLBN Sebagai Penggerak Ekonomi, Pj Gubernur Kalbar Tekankan Penguatan Akses dan Keamanan

KalbarOnline, Entikong - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin rapat koordinasi (rakor) membahas…

1 hour ago

Harisson Tekankan Peningkatan Pelayanan PLBN Entikong sebagai Beranda Terdepan Indonesia

KalbarOnline, Entikong - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson meninjau langsung pelayanan di Pos Lintas…

1 hour ago

Sutarmidji Apresiasi Peran Muhammadiyah dalam Mencetak Generasi Intelektual

KalbarOnline, Pontianak - Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji mengajak seluruh…

3 hours ago