Membludak! Ribuan Warga Teluk Keramat Sambut Norsan-Krisantus

KalbarOnline, Sambas – Ribuan warga padati kampanye dialogis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan-Krisantus di Desa Sengawang, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Minggu (06/10/2024).

Warga menyambut antusias kedatangan Norsan yang juga didampingi calon Bupati Mempawah, Satono, di kediaman tokoh masyarakat setempat, Syarif. Mereka berbangga lantaran Norsan menjadi satu-satunya cagub yang menjejakkan kaki di Sengawang.

Ketua Pemenangan Norsan-Krisantus Kabupaten Sambas, Darso mengajak warga kompak berjuang memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Kalbar Norsan-Krisantus serta Cabup dan Cawabup Sambas Satono-Hero.

“Saya salut warga Sengawang. Kita harus kompak untuk memenangkan. Sama-sama nomor dua. Kita bersama parpol koalisi bersatu untuk mendukung pasangan ini,” kata Darso.

Dia mengatakan, secara suara partai, PDI Perjuangan menguasai perolehan suara di wilayah ini. Maka itu, jika ditambah dengan suara parpol koalisi lain, dia meyakini akan mempertebal kemenangan paslon tersebut.

Sementara itu, cagub nomor urut 2, Ria Norsan yang berpasangan dengan Cawagub Krisantus mengutarakan, kemenangan dia dan Satono sebagai bupati memperkokoh rencana pembangunan bersama di Sambas.

“Saya insanak bapak ibu juga. Insya Allah bupatinya dari Sambas, gubernur juga berdarah Sambas. Maka Sambas akan terus berkemajuan,” kata Norsan.

Norsan menerangkan, program kerja yang akan diusung sejalan dengan rencana pembangunan Sambas yang akan dilakukan oleh Cabup Satono. Maka itu, target pemerataan pembangunan bakal mudah dicapai.

“Semua program ada perencanaan. Tujuannya bagi masyarakat setelah dipimpin kami akan makmur dan sejahtera lebih baik,” tandasnya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Paman YouTuber Bobon Santoso Siap Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline, Bengkayang - Tokoh masyarakat Tionghoa Bengkayang, Phung Tjin Khiong menyatakan siap habis-habisan memenangkan pasangan…

45 mins ago

Polres Kapuas Hulu Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 di Desa Tangai Jaya Mentebah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan terhadap kegiatan kampanye tatap muka pasangan…

3 hours ago

Bupati Ketapang Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolres Ketapang yang Baru

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi istrinya Elisabeth Betty Martin yang juga Ketua…

4 hours ago

Warga Ketapang Digegerkan Penemuan Mayat Kakek di Hutan Bakau Bibir Pantai Tanjung Baik Budi

KalbarOnline, Ketapang - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang kakek di pesisir pantai Desa…

4 hours ago

Gantikan Tommy Ferdian, AKBP Setiadi Jabat Kapolres Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - AKBP Setiadi resmi menggantikan AKBP Tommy Ferdian untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di…

4 hours ago

Silaturahmi Dengan Warga Pawangi, Midji Bahas Perkembangan Masjid Baitunnur

KalbarOnline, Bengkayang - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2018 - 2023 Sutarmidji bersilaturahmi dengan masyarakat…

5 hours ago