Bank Kalbar KCU Juarai Fourfeo Fun Match 2024

KalbarOnline, Pontianak – Bank Kalbar KCU berhasil menjuarai Fourfeo Fun Match Minisoccer 2024 pada laga final yang berlangsung Sabtu, 5 Oktober 2024, di Lapangan ANS Minisoccer, Jalan Pancasila, Kota Pontianak.

Bank Kalbar KCU berhasil keluar sebagai juara setelah menundukkan sejumlah rival dalam turnamen yang diselenggarakan oleh Bank Kalbar tersebut. Seperti Bank Kalbar Kubu Raya, Bank Kalbar Mempawah dan Asuransi Jamkrindo.

Saat laga, Bank Kalbar KCU memang terlihat menunjukkan performa terbaiknya. Trio W.A.S, yaitu Wahid, Angga, Syahril sebagai komando serang tim, ditambah sang kapten Dedi Oktapermana, tampil apik sejak awal.

Anak-anak asuhan Coach Fariz Rahmana (Bendot) dan ditemani Asisten Pelatih Faisal Daulay itu, secara kompak berhasil menunjukkan performa di luar dugaan.

Pada match pertama, saat melawan Bank Kalbar Kubu Raya, Bank Kalbar KCU berhasil ditahan imbang dengan skor kacamata 0-0.

Untuk di match kedua, Bank Kalbar KCU berhasil membuat kemenangan 4-1 atas Asuransi Jamkrindo. Di antara gol-gol yang tercipta, yakni melalui kaki sang ujung tombak Syahril Riyanto dengan 2 gol, Bayu 1 gol dan Miftahu Asrofu 1 gol.

Lanjut ke match ketiga, laga ini mempertemukan antara Bank Kalbar KCU dengan Bank Kalbar Mempawah. Pertandingan berlangsung sangat sengit, namun pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bank Kalbar KCU.

Adapun gol semata wayang saat melawan Bank Kalbar Mempawah itu tercetak dari kaki Syahril Riyanto setelah ia berhasil mengecoh 2 pemain lawan.

Dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, Bank Kalbar KCU berhasil keluar sebagai juara dengan mengumpulkan 7 point. Sedangkan di peringkat kedua, ada Bank Kalbar Mempawah dengan 6 Point, Asuransi Jamkrindo 3 Point dan Bank Kalbar Kubu Raya 1 point.

Dengan hasil tersebut, Bank Kalbar KCU pun berhak atas Piala Fourfeo Minisoccer Tahun 2024. Hasil ini sekaligus mengukuhkan tim yang dijuluki “Los Galaticos KCU Macan” Bank Kalbar KCU sebagai peraih pertama Piala Fourfeo Minisoccer Tahun 2024.

Perhelatan Fourfeo Minisoccer yang dihelat Bank Kalbar ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar sesama cabang Bank Kalbar maupun rekanan instansi lainnya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sinopsis Drama China The Rise of Ning: Saat Luo Yi Ning Membantu Luo Shen Yuan

KalbarOnline.com - The Rise of Ning merupakan drama China adaptasi terbaru dari novel berjudul Shou Fu…

12 hours ago

Pj Gubernur Harisson Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Pj Sekda Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur…

12 hours ago

Windy Prihastari Siap Promosikan Kerajinan Buatan WBP LPP Pontianak di Dekranasda Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Barat sekaligus Pj Ketua Dekranasda Kalbar,…

12 hours ago

Gelar Festival Nongkrong Senja di Ponti, Pj Gubernur Harisson Apresiasi IJTI Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Barat menggelar Festival Nongkrong Senja di…

13 hours ago

Jelang Sidang pada 10 Oktober, Kuasa Hukum P Diddy Ajukan Jaminan untuk Bebas

KalbarOnline.com – Jaminan untuk bebas diajukan oleh pihak Sean ‘Diddy’ Combs atau P Diddy sehari…

13 hours ago

Burhanudin Ahad Dilantik Sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kalbar Periode 2024 – 2027

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson secara resmi melantik Burhanudin Ahad sebagai…

14 hours ago