Kades Selaup Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1206/Psb telah memulai proses pembangunan pondasi toren air di sumur bor. Langkah ini merupakan bagian dari upaya satgas untuk meningkatkan akses air bersih bagi masyarakat di Desa Selaup, Senin (07/10/2024).

Di lokasi pembuatan sumur bor tersebut, anggota Satgas TMMD 122 Kodim Putussibau bekerja keras mempersiapkan pondasi yang kuat untuk menopang toren air yang nantinya akan menyediakan pasokan air bersih bagi warga desa.

Dengan dilakukan pembangunan toren air di sekitar sumur bor, diharapkan akses air bersih di desa tersebut akan lebih mudah dan terjamin.

Komandan Satgas TMMD 122 Kodim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli menyampaikan, bahwa langkah ini adalah bagian dari upaya TNI untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat desa.

“Kami berupaya memberikan kontribusi positif melalui pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat. Toren air ini akan menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di desa ini,” terangnya.

Proses pembangunan pondasi toren air ini melibatkan kerja keras dan kerja sama tim anggota Satgas TMMD. “Mereka bekerja secara profesional dan teliti guna memastikan pondasi yang dibangun memiliki daya tahan dan keamanan yang optimal,” ungkap Letkol Inf Nasli.

Sementara itu Kepala Desa Selaup Sabarudin menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD 122 Kodim 1206/Psb atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membantu membangun infrastruktur penting bagi desa.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Satgas TMMD Kodim Putussibau ini. Dengan adanya toren air, akses air bersih di desa kami akan semakin baik dan masyarakat kami akan mendapatkan manfaat yang besar dari pembangunan  ini,” kata Sabarudin.

Pembangunan ini dijadwalkan akan selesai dalam waktu yang terencana, dan Satgas TMMD 122 Kodim Putussibau akan terus bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk menyelesaikan pembangunan dengan sukses, sehingga dapat memberikan manfaat maksimal bagi warga Desa Selaup. (Haq)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sutarmidji Diserbu Warga Saat Saksikan Final Moon Cake Cup 2024 di Sungai Raya Kepulauan

KalbarOnline, Bengkayang - Warga Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang menyambut antusias kedatangan…

2 hours ago

Hadir di Kampanye Terbuka Darwis-Rizal, Masyarakat Karimunting Siap Bersamai Perjuangan Midji-Didi

KalbarOnline, Bengkayang - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji menghadiri kampanye terbuka…

2 hours ago

Warga Sungai Baung Kenang Perhatian Sutarmidji Saat Memimpin Kalbar

KalbarOnline, Bengkayang - Jasa Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2018 - 2023, Sutarmidji terhadap masyarakat…

2 hours ago

Midji Letakkan Batu Pertama Pembangunan Surau Fastabiqul Khairat Sungai Jaga B, Ingatkan Pentingnya Pendidikan

KalbarOnline, Bengkayang - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2018 - 2023, Sutarmidji meletakkan batu pertama…

2 hours ago

Modem 5G Internal Bakal Dikenalkan Apple Bersama iPhone SE 4

KalbarOnline.com - iPhone SE terbaru, yakni iPhone SE 4 bakal segera dirilis oleh Apple. Perilisan…

3 hours ago

Kampanye Bersama, Norsan dan Satono Tawarkan Program Kolaboratif Dongkrak Kesejahteraan Masyarakat Sambas

KalbarOnline, Sambas - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria…

3 hours ago