Kejuaraan Anggar Piala Bupati Tahun 2024 Resmi Dibuka

KalbarOnline, Ketapang – Staf Ahli Bupati Ketapang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Dharma membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Anggar Piala Bupati Tahun 2024 se-Kalimantan Barat, di Lapangan Pelti Ketapang, Jumat (11/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Dharma membacakan sambutan tertulis Bupati Ketapang, di mana Pemkab Ketapang memberikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang dan ketua umum beserta seluruh pengurus ikatan Anggar seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Ketapang, serta semua pihak yang telah berupaya mensinergikan tugas masing-masing dalam memajukan dan meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan yang ada di kabupaten Ketapang dan provinsi Kalimantan Barat.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet peserta kejuaraan Provinsi Anggar piala Bupati Tahun 2024 se-Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang,” katanya.

Kepada para atlet, bupati berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Bertanding lah dengan penuh semangat, kejujuran dan rasa hormat kepada lawan.

Ia pun mengajak menciptakan atmosfer kompetisi yang positif, mendukung perkembangan olahraga anggar dan membangun generasi muda yang berprestasi dan berkarakter.

Dirinya berharap, semoga kejuaraan ini berjalan lancar, sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan olahraga anggar khususnya di Kabupaten Ketapang dan provinsi Kalimantan Barat, dan nasional pada umumnya.

“Mudah mudahan adik-adik semua ada yang mewakili Kalimantan Barat untuk kejuaraan di tingkat nasional, Asean, dan mudah-mudahan ada yang bertanding di olimpiade,” tuturnya. (Adi)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sekda Zaini Sambut Kedatangan Dua Atlet Kapuas Hulu Peraih Medali Peparnas

KalbarOnline, Putussibau - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini menyambut kedatangan dua atlet…

50 mins ago

Pemprov Kalbar Lakukan PKS Optimalisasi Pengawasan dan Penyaluran BBM

KalbarOnline, Pontianak - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dan Pemerintah Provinsi…

1 hour ago

Butuh Dokter Spesialis, Pemprov Kalbar dan UGM Jalin Kerja Sama

KalbarOnline, Pontianak - Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) yang diketuai Kepala Biro Pelayanan…

1 hour ago

Heryandi Buka Forum Konsultasi Publik RSUD Agoesdjam Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ketapang, Heryandi membuka Forum…

1 hour ago

Doa dan Harapan Warga Muara Pawan Ketapang Agar Midji-Didi Menang dan Kembali Pimpin Kalbar

KalbarOnline, Ketapang - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji melaksanakan kampanye dialogis…

1 hour ago

Kebiasaan Menggunakan Ponsel Sebelum Tidur dan Dampaknya bagi Kesehatan

KalbarOnline.com - Penggunaan ponsel sebelum tidur telah menjadi kebiasaan umum di era digital, baik untuk…

15 hours ago