Nasabah Apresiasi Pelayanan Bank Kalbar, Ramah dan Sangat Cepat

KalbarOnline, Pontianak – Sabirin, salah seorang nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Barat atau Bank Kalbar, mengapresiasi pelayanan Bank Kalbar saat menangani laporan hilangnya buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) miliknya, di kantor pusat Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura Pontianak, pada Senin (14/10/2024).

Slogan Bank Kalbar “Bank Kite, Punye Kite” yang disematkan menurutnya terbukti berbanding lurus dengan pelayanan terbaik yang diberikan kepada nasabahnya.

“Saya sangat mengapresiasi pelayanan Bank Kalbar, selain pelayanannya ramah, proses penggantian buku tabungan dan kartu ATM sangat cepat, saya rasa memang layak Bank Kalbar menjadi bank idola masyarakat Kalimantan Barat,” ungkap Sabirin.

Lebih lanjut dirinya menilai, kalau Bank Kalbar memang layak mendapatkan kepercayaan masyarakat. Menabung di Bank Kalbar sangat aman, terlebih dengan cabangnya yang berada di mana-mana, cukup memudahkan dirinya untuk melakukan transaksi tunai.

“Ya menyimpan uang dan menabung di Bank Kalbar sangat aman, selain itu Bank Kalbar juga memiliki cabang dimana-mana hingga ke tingkat kecamatan, mesin ATM juga mudah ditemui di mana-mana. Ayo menabung di Bank Kalbar, bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat,” kata Sabirin. (Jau)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Sekda Zaini Sambut Kedatangan Dua Atlet Kapuas Hulu Peraih Medali Peparnas

KalbarOnline, Putussibau - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini menyambut kedatangan dua atlet…

3 hours ago

Pemprov Kalbar Lakukan PKS Optimalisasi Pengawasan dan Penyaluran BBM

KalbarOnline, Pontianak - Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dan Pemerintah Provinsi…

4 hours ago

Butuh Dokter Spesialis, Pemprov Kalbar dan UGM Jalin Kerja Sama

KalbarOnline, Pontianak - Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FK-KMK) yang diketuai Kepala Biro Pelayanan…

4 hours ago

Heryandi Buka Forum Konsultasi Publik RSUD Agoesdjam Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang - Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ketapang, Heryandi membuka Forum…

4 hours ago

Doa dan Harapan Warga Muara Pawan Ketapang Agar Midji-Didi Menang dan Kembali Pimpin Kalbar

KalbarOnline, Ketapang - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 1, Sutarmidji melaksanakan kampanye dialogis…

4 hours ago

Kebiasaan Menggunakan Ponsel Sebelum Tidur dan Dampaknya bagi Kesehatan

KalbarOnline.com - Penggunaan ponsel sebelum tidur telah menjadi kebiasaan umum di era digital, baik untuk…

17 hours ago