Empat Tahun Vakum, One Direction Unggah Pernyataan di Media Sosial Usai Liam Payne Meninggal Dunia

KalbarOnline.com – Pernyataan gabungan dirilis One Direction setelah salah satu anggota mereka, Liam Payne, meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024)

Unggahan pernyataan yang dibagikan melalui media sosial resmi mereka itu, menjadi postingan pertama setelah empat tahun.

“Kami sangat sedih atas kabar meninggalnya Liam. Untuk saat ini, kami akan mengambil waktu untuk mengelola rasa kehilangan saudara kami yang kami sangat cintai. Kenangan yang kami bagikan dengannya akan selalu berharga,” tulis One Direction di akun Instagram @onedirection.

“Untuk sekarang, doa kami bersama keluarganya, teman-temannya, dan penggemarnya yang mencintai dia bersama kami. Kami akan selalu merindukannya. Kami mencintaimu, Liam,” tutup One Direction yang menambahkan Louis, Zayn, Niall, dan Harry dalam pernyataan gabungan.

Pernyataan One Direction. Foto: Instagram @onedirection

Bahkan, Zayn Malik yang keluar dari One Direction pada 2015, pun ikut serta dalam pernyataan gabungan tersebut.

Zayn tampak mengunggah foto bersama Liam melalui akun pribadinya dan menulis rasa duka citanya.

“Aku kehilangan seorang saudara ketika kamu meninggalkan kami dan tidak bisa menjelaskan apa yang harus aku lakukan agar bisa memelukmu untuk terakhir kalinya dan mengucap selamat tinggal secara proper dan mengatakan aku cinta dan menghormatimu,” tulis Zayn Malik.

“Aku harap di mana pun kamu sekarang, kamu merasa lebih baik dan dalam damai dan betapa kamu sangat dicintai. Cinta kamu bro,” kata Zayn Malik.

Sementara itu, Louis Tomlinson juga mengunggah foto bersama Liam Payne saat mereka berpromosi bersama One Direction.

“Sebagai catatan, bagiku Liam adalah bagian terpenting di One Direction. Pengalamannya sejak usia muda, pitch yang sempurna, penampilan, kemampuannya menulis. Daftarnya panjang. Terima kasih sudah membentuk kami Liam,” demikian pernyataan Louis.

“Aku merasa beruntung punya kamu di hidupku tapi aku kesulitan dengan hal seperti mengucap selamat tinggal. Aku bersyukur kita semakin dekat sejak di band, berbicara di telepon selama berjam-jam, mengenang ribuan kenangan yang kita pernah lakukan adalah kemewahan yang aku punya dengan kamu selama hidup. Aku mau berbagi panggung lagi dengan kamu,” tambahnya.

“Aku ingin kamu tahu jika Bear membutuhkan aku, aku akan menjadi Paman yang dia butuhkan dalam hidupnya dan memberitahu cerita betapa luar biasa ayahnya. Aku harap aku punya kesempatan untuk mengucap selamat tinggal dan berkata sekali lagi seberapa besar aku cinta kamu,” tulis Louis.

Tak ketinggalan, Harry Styles pun mengunggah foto Liam Payne tampak belakang saat mereka konser sebagai One Direction di salah satu stadium.

“Aku berduka atas kepergian Liam. Kebahagiaannya adalah membuat orang lain senang dan sebuah kehormatan untuk bersama dia melakukannya,” tulis Harry.

“Tahun-tahun yang kami habiskan bersama selamanya menjadi kenangan dalam hidupku. Aku akan selalu rindu dia, temanku tersayang. Hatiku berduka untuk Karen, Geoff, Nicola, dan Ruth, anaknya Bear, dan seluruh dunia yang mengetahui dan mencintai dia, seperti aku,” demikian pernyataan Harry Styles. (*)

Shella Rimang

Share
Published by
Shella Rimang

Recent Posts

Satreskrim Polres Kapuas Hulu Bongkar dan Bakar Lokasi Judi Sabung Ayam di Penemur Boyan Tanjung

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, IPTU Rinto Sihombing bersama anggota Sub…

10 mins ago

Polres Kapuas Hulu Partisipasi dalam Donor Darah Hantaru 2024

KalbarOnline, Putussibau - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasi Dokkes Polres Kapuas Hulu, Aipda…

12 mins ago

Windy dan Pemuda Kalbar Berbagi Ceria Bersama Anak Pejuang Kanker dan Thalasemia

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Barat,…

12 mins ago

Dorong UMKM, Krisantus Kurniawan: Bank Kalbar Harus Jemput Bola Untuk Majukan Usaha Kecil

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Krisantus Kurniawan menekankan pentingnya peran Usaha Mikro,…

57 mins ago

Kalbar Miniatur Indonesia, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan untuk Semua

KalbarOnline, Pontianak – Dalam acara penyampaian visi misi di salah satu stasiun televisi lokal, calon…

59 mins ago

Norsan Ajak Masyarakat Kalbar Makmurkan Masjid Lewat Gerakan Umat Islam

KalbarOnline, Kubu Raya - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimantan Barat, Ria Norsan bersilaturahmi sekaligus…

1 hour ago