Kalbar Miniatur Indonesia, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan untuk Semua

KalbarOnline, Pontianak – Dalam acara penyampaian visi misi di salah satu stasiun televisi lokal, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Krisantus Kurniawan, menegaskan komitmen pasangan Ria Norsan-Krisantus (NKRI) untuk menjadikan Kalbar sebagai miniatur Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kalimantan Barat.

“Kami ingin Kalbar menjadi tempat di mana setiap orang, terlepas dari agama atau latar belakang suku, merasa dihargai dan diperlakukan dengan setara,” tegas Krisantus.

Pasangan yang dikenal sebagai NKRI ini, tak hanya menggambarkan nama mereka, tetapi juga mewakili cita-cita untuk menciptakan masyarakat yang inklusif dan adil bagi semua.

Krisantus menekankan pentingnya membangun Kalbar yang bebas dari diskriminasi dan intoleransi, di mana tidak ada lagi kelompok yang merasa paling unggul.

“Ke depan, kami ingin memastikan bahwa tidak ada lagi tindakan arogansi atau eksklusivitas yang menyingkirkan kelompok-kelompok tertentu. Semua orang, apapun agamanya, harus merasa aman dan dihormati di Kalbar,” tambahnya.

Visi pasangan ini juga fokus pada peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), terutama di tengah tantangan kemajuan teknologi informasi. Dengan Kalbar yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA), Krisantus meyakini bahwa hanya dengan SDM yang unggul dan inklusif, seluruh masyarakat bisa menikmati kekayaan daerah ini.

Pasangan Ria Norsan-Krisantus mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kalbar yang lebih baik, adil dan harmonis. Pasangan ini ingin memastikan bahwa ke depan, Kalbar menjadi provinsi yang tidak hanya mengedepankan pembangunan fisik, tetapi juga pembangunan karakter masyarakat yang saling menghormati tanpa memandang perbedaan agama atau budaya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Bawaslu Hentikan Dugaan Pelanggaran Pidana Oknum ASN dan Ketua PMI Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Barat menghentikan penyelidikan dugaan pelanggaran pidana pemilu…

2 hours ago

Satreskrim Polres Kapuas Hulu Bongkar dan Bakar Lokasi Judi Sabung Ayam di Penemur Boyan Tanjung

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, IPTU Rinto Sihombing bersama anggota Sub…

2 hours ago

Polres Kapuas Hulu Partisipasi dalam Donor Darah Hantaru 2024

KalbarOnline, Putussibau - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kasi Dokkes Polres Kapuas Hulu, Aipda…

2 hours ago

Windy dan Pemuda Kalbar Berbagi Ceria Bersama Anak Pejuang Kanker dan Thalasemia

KalbarOnline, Pontianak - Dalam rangkaian Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Barat,…

2 hours ago

Dorong UMKM, Krisantus Kurniawan: Bank Kalbar Harus Jemput Bola Untuk Majukan Usaha Kecil

KalbarOnline, Pontianak – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Krisantus Kurniawan menekankan pentingnya peran Usaha Mikro,…

3 hours ago

Norsan Ajak Masyarakat Kalbar Makmurkan Masjid Lewat Gerakan Umat Islam

KalbarOnline, Kubu Raya - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kalimantan Barat, Ria Norsan bersilaturahmi sekaligus…

3 hours ago