Young Generation Lanjot Agek! Gelar Olahraga Bersama Gen Z dan Milenial Pendukung Midji-Didi

KalbarOnline, Pontianak – Tim relawan Young Generation Lanjot Agek! sukses menggelar kegiatan olahraga bersama gen z dan milenial, pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Didi Haryono, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di King Mini Soccer Tanjung Raya dan dihadiri oleh puluhan anak muda yang hadir dengan semangat dan antusiasme tinggi.

Dalam acara tersebut Komandan Young Generation Lanjot Agek!, Anwar menekankan pentingnya peran generasi muda, khususnya gen z dan milenial, dalam pembangunan Kalbar ke depan.

“Gen z dan milenial harus diberdayakan secara maksimal. Kita sepakat untuk Lanjot Agek! dalam mewujudkan Kalbar yang lebih maju. Kami ingin pemuda dilibatkan secara aktif dalam jalannya roda pemerintahan Kalbar ke depan,” ujar Anwar dengan penuh keyakinan.

Lebih lanjut Anwar menegaskan, bahwa kegiatan olahraga ini merupakan simbolisasi awal dari persatuan dan tujuan bersama. Oahraga ini tidak hanya menjadi wadah kebersamaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam menyatukan semangat muda untuk berkolaborasi dalam perjuangan politik mendatang.

“Agenda ini menjadi representasi awal bahwa kita satu, satu tujuan, satu harapan. Harapan besar kami ada di bapak Sutarmidji dan Didi Haryono, sebagai sosok yang kami yakini mampu membawa perubahan besar bagi Kalbar,” ungkapnya.

Disampaikan Anwar lagi, Young Generation Lanjot Agek! terus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada Midji-Didi, tidak hanya dalam kampanye, tetapi juga dalam upaya membawa aspirasi pemuda ke dalam pemerintahan Kalbar yang akan datang.

“Dengan berbagai interaksi positif antar peserta agenda ini semakin menguatkan dukungan dan solidaritas dikalangan anak muda,” pungkasnya. (**)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Nikita Mirzani Beri Pesan Buat Vadel Badjideh Usai Polisi Kantongi Hasil Visum Lolly

KalbarOnline.com - Setelah polisi mengantongi hasil visum Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Lolly, Nikita…

1 hour ago

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Norsan Ditemani Ojol Blusukan ke Pasar Flamboyan

KalbarOnline, Pontianak - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan blusukan ke Pasar…

2 hours ago

Festival Melayu Kalbar Dimulai, Pontianak Targetkan Juara Umum

KalbarOnline, Pontianak - Festival Melayu Kalimantan Barat (Kalbar) XIII Tahun 2024 resmi dibuka oleh Penjabat…

4 hours ago

Pengukuhan Relawan Besan, Norsan Serap Keluhan Infrastruktur hingga Layanan Kesehatan di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 2, Ria Norsan menyerap aspirasi…

4 hours ago

Bongkar Praktik Gelap Mafia Tanah di Bandung, Menteri AHY: Kita Berhasil Selamatkan Potensi Kerugian Lebih dari Rp 3,6 Triliun

KalbarOnline, Bandung - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

4 hours ago

Petani Milenial Asal Sukabumi Akhirnya Dapatkan Legalitas Tanahnya melalui Reforma Agraria

KalbarOnline, Bekasi - Ribuan warga Jawa Barat, khususnya dari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Subang,…

4 hours ago