Windy Prihastari Bagi-bagi Kado dan Kebahagian di Panti Asuhan Anak Bhakti Luhur Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari berbagi kasih dengan anak-anak berkebutuhan khusus di Panti Asuhan Anak Bhakti Luhur Pontianak, Jalan Wonoyoso 1, Pontianak, Senin 21 Oktober 2024.

Kehadiran Windy disambut hangat oleh belasan anak-anak berkebutuhan khusus dan pengurus Panti Asuhan Anak Bhakti Luhur Pontianak.

Di sana, Windy berbagi kasih dan membawa bingkisan kado serta memberikan semangat kepada pengurus panti yang telah merawat anak-anak di sana dengan tulus dan ikhlas.

Bahkan, Windy mengajak satu persatu anak-anak di sana untuk bernyanyi bersama. Tanpa canggung anak-anak pun mendekati hingga memeluk erat, dan menggenggam tangan Windy.

Windy Prihastari mengatakan, bahwa aksi sosial kali ini dilakukan dalam rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) tahun 2024 di Provinsi Kalbar.

“Jadi momen hari ini sangat spesial, karena mereka merasa sangat senang kita kunjungi, dengan sedikit perhatian dan kado yang kita berikan, semoga kita bisa terus memberikan motivasi kepada yang merawat mereka disini,” katanya.

Kali ini, pemprov melalui Disporapar Kalbar dan berkolaborasi bersama TP PKK Kalbar, mengunjungi anak-anak disabilitas dan berkebutuhan khusus di Yayasan Bhakti Luhur Pontianak.

“Aksi sosial ini memang rutin kita laksanakan. Sebelumnya kita juga sudah pernah berkunjung ke sini untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak di sini. Khususnya tadi kita lihat mereka sangat senang sekali kalau kita kunjungi,” kata Windy.

Bahkan, dikatakan Windy, ada satu anak yang hidrosefalus berumur 1,3 tahun, yang sudah sejak lahir dirawat di Yayasan Bhakti Luhur, yang juga harus terus mendapatkan perhatian bersama.

“Anak ini sudah dilakukan penanganan oleh dokter. Dan sudah dilakukan operasi pertama, dan masih melihat perkembangan selanjutnya oleh dokter, dan sudah ada selang untuk pembuangan cairannya,” ujar Windy.

“Jadi momen hari ini sangat spesial, karena mereka merasa sangat senang kita kunjungi, dengan sedikit perhatian dan kado yang kita berikan. Semoga kita bisa terus memberikan motivasi kepada yang merawat mereka di sini,” tambah Windy.

Di tempat yang sama, Kepala Panti Bhakti Luhur, Suster Veronika mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari di tengah-tengah mereka.

“Atas kasih persaudaraannya kami ucapkan terima kasih pada pagi ini hadir Ibu Windy ditengah-tengah kami,” ucap Veronika.

“Kami tidak melihat nilai yang diberi, tapi kasih kehadiran Ibu Windy dan tim semuanya di sini, akan menjadi kekuatan bagi kami dan anak-anak berkebutuhan khusus di sini,” pungkasnya. (Lid)

adminkalbaronline

Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Mengenal Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Jadi Suami Pevita Pearce

KalbarOnline - Pevita Pearce mengejutkan publik dengan membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria pada Minggu…

2 hours ago

Erick Thohir Dukung Program Swasembada Pangan Prabowo Lewat BUMN

KalbarOnline - Erick Thohir kembali dipercayakan memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2024-2029.…

2 hours ago

Jennie BLACKPINK Pukau KNetz Saat Tampil di Music Core dan M Countdown

KalbarOnline - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK berhasil menjadi perbincangan netizen terutama KNetz, setelah ia tampil di Music…

3 hours ago

Warga Pemahan Ketapang Akui Pembangunan Era Sutarmidji

KalbarOnline, Ketapang - Warga Kecamatan Pemahan Kabupaten Ketapang mengakui pembangunan era Gubernur Sutarmidji yang bermanfaat…

5 hours ago

Suntik KB untuk Pria: Solusi Baru dalam Pengendalian Keluarga

KalbarOnline.com – Metode kontrasepsi kini semakin berkembang dengan hadirnya suntik KB untuk pria sebagai pilihan…

5 hours ago

Film Horor Kuasa Gelap Tembus Satu Juta Penonton dalam 10 Hari Tayang di Bioskop

KalbarOnline.com - Film horor eksorsisme berjudul Kuasa Gelap mendapatkan sambutan baik dari penonton Indonesia. Film yang…

6 hours ago