Mengenal Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Jadi Suami Pevita Pearce

KalbarOnline – Pevita Pearce mengejutkan publik dengan membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria pada Minggu (20/10/2024).

Pasalnya, aktris 32 tahun itu belum pernah mempublikasikan hubungannya dengan sang suami sebelum mereka resmi menikah.

Mirzan Meer dan Pevita Pearce melangsungkan akad di kediaman Pevita secara privat dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Kabar tersebut baru dibagikan Pevita melalui akun Instagram-nya pada hari yang sama. Kabar berupa beberapa foto itu, langsung dipenuhi oleh komentar netizen.

Pada foto yang ia bagikan di media sosial, Pevita Pearce bersama sang suami yang dikonformasi bernama Mirzan Meer, tampak mengenakan pakaian pengantin Melayu dengan warna putih.

Mirzan merupakan seorang pengusaha asal Malaysia yang memiliki keturunan India.

Ia bersekolah di jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011 dan melanjutkan pendidikan di jurusan bisnis manajemen di Middlesex University, Inggris pada 2014.

Diketahui, Mirzan Meer pernah bekerja sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone, perusahaan yang menjadi distributor untuk beberapa brand jam mewah di Malaysia.

Ia mendirikan perusahaan Edunia Creative, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agensi kreatif dan berbasis di Malaysia, pada 2019.

Ternyata, Mirzan Meer adalah anak dari Direktur Eksekutif Habib Group, DS Meer Habib. Kakeknya, Datuk Habib merupakan pendiri brand perhiasan Habib Jewels di Malaysia.

Habib Group sendiri sudah mulai melebarkan sayap ke berbagai divisi seperti pegadaian, properti, kuliner, dan perhotelan. (*)

Shella Rimang

Share
Published by
Shella Rimang

Recent Posts

Erick Thohir Dukung Program Swasembada Pangan Prabowo Lewat BUMN

KalbarOnline - Erick Thohir kembali dipercayakan memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) periode 2024-2029.…

44 mins ago

Jennie BLACKPINK Pukau KNetz Saat Tampil di Music Core dan M Countdown

KalbarOnline - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK berhasil menjadi perbincangan netizen terutama KNetz, setelah ia tampil di Music…

1 hour ago

Warga Pemahan Ketapang Akui Pembangunan Era Sutarmidji

KalbarOnline, Ketapang - Warga Kecamatan Pemahan Kabupaten Ketapang mengakui pembangunan era Gubernur Sutarmidji yang bermanfaat…

3 hours ago

Suntik KB untuk Pria: Solusi Baru dalam Pengendalian Keluarga

KalbarOnline.com – Metode kontrasepsi kini semakin berkembang dengan hadirnya suntik KB untuk pria sebagai pilihan…

4 hours ago

Windy Prihastari Bagi-bagi Kado dan Kebahagian di Panti Asuhan Anak Bhakti Luhur Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari berbagi kasih…

5 hours ago

Film Horor Kuasa Gelap Tembus Satu Juta Penonton dalam 10 Hari Tayang di Bioskop

KalbarOnline.com - Film horor eksorsisme berjudul Kuasa Gelap mendapatkan sambutan baik dari penonton Indonesia. Film yang…

5 hours ago