Asisten III Resmi Tutup Pameran Pembangunan Hari Jadi KKU 2024, Berikut Ini 3 Stand Terbaik

KalbarOnline, Kayong Utara – Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara, Muhammad Oma secara resmi menutup Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara (KKU) ke-17 tahun 2024, di Pantai Pulau Datok, Sukadana, Senin (01/07/2024) malam.

Di kesempatan ini, Muhammad Oma menyampaikan, selama 5 hari digelarnya pameran pembangunan tercatat kurang lebih 5 ribu pengunjung yang telah hadir.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Selama pelaksanaan Pameran Pembangunan sejak tanggal 27 sampai dengan 1 Juli 2024, tercatat lebih kurang sebanyak 5 ribu pengunjung yang hadir,” ungkap Oma.

Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara, Muhammad Oma secara resmi menutup Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara (KKU) ke-17, di Pantai Pulau Datok, Sukadana, Senin (01/07/2024) malam. (Foto: Santo)

Kemudian, kata Muhammad Oma, pemeran ini berdampak positif dalam pergerakan ekonomi Kabupaten serta meningkatkan sinergi semua pihak untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah.

Selain itu, dengan melihat antusias yang sangat besar dari masyarakat, maka ia berharap tahun depan pelaksanaan pameran pembangunan ini bisa lebih meriah dan lebih semarak lagi.

Baca Juga :  Kolaborasi Maksimalkan Potensi Wisata Andalan Daerah

“Pameran Pembangunan Tahun 2024 ini tidak hanya mendukung dan menopang pergerakan ekonomi di Kabupaten Kayong Utara secara keseluruhan, tetapi juga menciptakan efek pengganda (multiplier effects) terutama di sektor perekonomian,” katanya.

“Dengan terlaksananya pameran pembangunan ini semakin meningkatkan sinergitas antar pihak-pihak guna mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah,” ungkap Oma lagi.

Momen penutupan Pameran Pembangunan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara (KKU) ke-17, di Pantai Pulau Datok, Sukadana, Senin (01/07/2024) malam. (Foto: Santo)

Pada momen tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keikutsertaan semua pihak dalam pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kayong Utara ke-17 tahun 2024.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba stand terbaik dalam pameran pembangunan. Di mana lomba stand terbaik tersebut, dimenangkan oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kayong Utara sebagai juara I (pertama) dengan skor 2580.

Baca Juga :  Romi Wijaya Dukung Garuda Muda! Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup 2024

Kemudian juara II (kedua) dimenangkan oleh Kecamatan Kepulauan Karimata dengan skor 2486, dan juara III (ketiga) dimenangkan oleh Dinas kesehatan dan KB Kabupaten Kayong Utara dengan skor 2467.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Muhammad Oma bersama Anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara, Abdurahman dan Kepala Cabang Bank Kalbar, Agung Saptono Haliardi kepada masing-masing pemenang stand terbaik. (Sans)

Comment