Bupati Fransiskus Diaan Tinjau Pekerjaan Ruas Jalan Dalam Kota Putussibau

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau sejumlah pekerjaan jalan di Kota Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (13/06/2024) sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fransiskus didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu, Marthen.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Adapun ruas jalan yang ditinjau diantaranya Jalan Flamboyan, Jalan dr. Syamsudin, Jalan Amin, Jalan Merdeka dan Jalan KS Tubun.

Bupati Fransiskus mengatakan, bahwa dirinya telah menginstruksikan Dinas PUPR Kapuas Hulu untuk menangani jalan poros dalam ibu kota Putussibau yang rusak. Dari peninjauan hari ini, terlihat sudah ada beberapa ruas jalan yang proses pengerjaan.

Baca Juga :  DPRD Kapuas Hulu Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

“Bulan depan targetnya sudah pengaspalan,” ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis itu juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus berupaya melakukan peningkatan infrastruktur dasar secara bertahap, sesuai kemampuan anggaran yang ada. Jalan poros dalam kota menjadi prioritas perbaikan karena mobilitas masyarakat yang tinggi di beberapa ruas jalan tersebut.

Baca Juga :  Ini Harapan Sekda Kapuas Hulu Saat Hadiri RUPS PT Jamkrida Kalbar

“Sekitar delapan ruas jalan dalam kota Putussibau yang diperbaiki saat ini. Saya berharap pekerjaannya berjalan baik, sesuai perencanaan sehingga bisa digunakan masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (Haq)

Comment