Arvin Borong 4 Trofi di Kejuaraan Menembak Nasional Tanjungpura Shooting Championship

KalbarOnline, Kubu Raya – Atlet menembak kebanggaan Kubu Raya, Muhammad Arvin Rajendra Hafizh kembali mengharumkan nama daerah di pentas olahraga nasional. Ia sukses menjadi juara pada Kejuaraan Menembak Nasional Tanjungpura Shooting Open Championship, beberapa hari lalu.

Petembak yang akrab disapa Arvin itu tidak cuma meraih satu trofi pada kejuaraan yang digelar Kodam XII Tanjungpura tersebut. Pelajar SMA Negeri 3 Pontianak ini sukses memborong 4 trofi sekaligus di empat kategori berbeda.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Keempat trofi yang direngkuh Arvin antara lain juara 1 Presisi 25 Meter Sipil Putra dan juara 1 Eksekutif 20 Meter Sipil Individu. Lalu juara 2 Duelling Plate Tanjungpura Style dan juara 3 Production.

Kesuksesan memperoleh empat trofi pada kejuaraan ini diakui Arvin sebagai hasil yang di luar dugaan. Dapat menyapu empat gelar sekaligus di satu kejuaraan diakui Arvin sebagai sebuah pencapaian menggembirakan.

Baca Juga :  HUT Kowad ke-57, Kodam XII/Tanjungpura Gelar Seminar Kesehatan

“Tiap kali juara, Arvin akan selalu katakan kalau itu merupakan hasil yang di luar perkiraan. Karena setiap kali turun bertanding, Arvin itu tidak pernah mengutamakan hasil. Terpenting tampil maksimal aja dulu. Apalagi sekarang dapat empat sekaligus, tentu hasil yang sangat menggembirakan,” ucap Arvin ketika diwawancarai di Sungai Raya, Selasa (09/07/2024).

Arvin berujar, kalau dirinya sama sekali tak melakukan persiapan khusus sebelum mengikuti kejuaraan Tanjungpura Shooting Championship. Dia hanya berlatih seperti biasa dan pelatihnya pun sama sekali tidak memberikan tambahan durasi berlatih.

Baca Juga :  Pangdam XII Tanjungpura Terima Tropi Piala Bergilir

Performa Arvin sebelum mengikuti kejuaraan ini memang menunjukkan kemajuan yang cukup signifikan. Dua trofi di Kejuaraan Danjen Kopassus Cup pada bulan Mei dan dua medali pada Kejuaraan Tanfoglio Cup di bulan Juni 2024 menjadi bukti kemajuan tersebut.

“Pencapaian Arvin saat ini menjadi pemacu untuk terus mengukir prestasi di event-event selanjutnya. Mohon doa dan dukungan dari semuanya agar Arvin dapat terus berprestasi dan membawa harum nama daerah,” pungkasnya. (Jau)

Comment