Wakil Bupati Farhan Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sebanyak 4 kelompok terbang (kloter) jemaah haji asal Kabupaten Ketapang telah mendarat di Bandara Rahadi Osman Ketapang.

Kedatangan jemaah haji ini disambut langsung Wakil Bupati Ketapang, Farhan didampingi Wakil Ketua PKK Ketapang, Ervani Masitha Farhan beserta jajaran Pemkab Ketapang dan instansi vertikal terkait lainnya, pada Minggu (14/07/2024) di Halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang dan atas nama pribadi serta mewakili masyarakat Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat kepada Bapak Haji, Ibu Hajjah yang telah tiba di Ketapang dalam keadaan sehat wal afiat,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Baca Juga :  Keriang Bandong, Tradisi Budaya Melayu Jelang Lebaran

Lebih lanjut Farhan berdoa agar para jemaah haji Kabupaten Ketapang menjadi haji yang mabrur.

“Saya berkeyakinan para jemaah haji semuanya telah mendoakan kebaikan-kebaikan, baik itu keluarga maupun masyarakat Kabupaten Ketapang. Semoga masyarakat Ketapang hidup tentram, damai dan sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatan yang baik ini lanjut Wabup menjadi menjadi momen yang tepat karena kehadiran jemaah haji berada pada tahun baru Islam 1446 H.

Baca Juga :  Ketapang Expo 2019 Resmi Dibuka, Ini Kata Bupati Martin Rantan

“Menjadi orang yang mabrur, menjadi orang yang hijrah pada posisi yang semakin baik, ini berlaku kepada kita semua lebih-lebih kepada para jemaah haji yang baru kembali dari tanah suci mekkah,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment