Rayakan 25 Tahun, Acer Hadirkan Kejutan Berhadiah Fantastis untuk Pelanggan di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Memperingati perjalanan selama 25 tahun, Acer memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Barat (Kalbar). Apresiasi tersebut adalah menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024.

Promo ini memberikan peluang kepada pelanggan Acer untuk memenangkan ratusan hadiah istimewa dengan nilai spektakuler. Ratusan hadiah tersebut adalah 2 mobil listrik, 5 motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop all-in-one Acer, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Anandita Puspitasari, Corporate Marketing Manager Acer Indonesia mengatakan, Acer konsisten selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di tanah air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.

“Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Habib Jafar Sebut Onad Bakal 'Log In' pada 17 Agustus

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan beragam solusi teknologi, termasuk platform pembelajaran digital dan keamanan siber, hingga services.

Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat home appliances Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Semua ini merupakan komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.

Di Kalimantan Barat, pangsa pasar laptop Acer sebesar 36,75%. Tak hanya itu, Acer juga menduduki posisi teratas di segmen laptop convertible dengan pasar 50,99%, segmen mainstream dengan pasar 43,23%, segmen thin and light dengan pangsa pasar 42,87%, dan segmen laptop gaming dengan pangsa pasar 41,16%. Produk unggulan seperti Aspire 3 Slim dengan prosesor Intel Core i3, Aspire Spin dan Nitro 5 telah menjadi favorit konsumen di Kalimantan Barat, khususnya Pontianak.

Baca Juga :  BMKG Temukan 41 Titik Api di Mempawah, Terbanyak se-Kalbar

Keberhasilan ini menegaskan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam. Pengakuan ini juga mencerminkan kepercayaan tinggi pelanggan terhadap Acer sebagai penyedia teknologi terdepan di Indonesia.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja.  Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia. Kualitas layanan Acer diakui dengan didapatnya penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.

Untuk mengetahui detail informasi mengenai rangkaian program, tantangan berhadiah di media sosial dan promosi spesial Kejutan 25 Tahun, pelanggan dapat langsung mengunjungi laman acerid.com/25tahun dan mengikuti Acer Indonesia di media sosial. (Lid)

Comment