Zulfydar: Veddriq Jadi Contoh, Mau Hebat Itu Harus Sabar dan Tekun

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar, memberikan ucapan selamat kepada atlet Panjat Tebing asal Kota Pontianak, Veddriq Leonardo, yang berhasil meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Paris 2024.

Zulfydar menyampaikan rasa bangganya sebagai warga Pontianak, atas prestasi gemilang yang diraih Veddriq, yang juga menjadi atlet pertama peraih medali emas untuk Indonesia di ajang tersebut.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Semua berproses dari awal dengan penuh ketekunan sehingga mencapai prestasi yang membanggakan,” ujar Zulfydar. Ia juga menambahkan, bahwa selain Veddriq, atlet angkat besi Indonesia, Rizky Juniansyah, juga berhasil meraih emas.

Baca Juga :  BKPSDM Kapuas Hulu Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Lebih lanjut Zulfydar mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi Veddriq di tengah berbagai masalah politik yang terjadi saat ini, di mana olahraga mampu mempersatukan masyarakat, terutama dalam momentum peringatan 17 Agustus.

“Ini menjadi contoh bagi semua, bahwa (mau) hebat itu harus sabar dan tekun dalam meraih cita-cita,” lanjutnya.

Zulfydar juga menyampaikan terima kasih kepada Raja Oktohari yang telah bekerja keras meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia. Ia turut menekankan pentingnya kekompakan dalam mengurus organisasi olahraga untuk membuka kesempatan meraih prestasi.

Baca Juga :  Kasus DBD di Kota Pontianak Meningkat, Zulfydar Zaidar Minta Pemerintah Segera Bertindak

Menutup pernyataannya, Zulfydar berharap prestasi para atlet di PON ke-XXI yang akan digelar di Sumatera Utara dan Aceh akan lebih baik lagi.

“Lajakkan kate Bang Okto agar prestasi atlet bisa terus meningkat,” imbuhnya. (Jau)

Comment