Herzaky Bangga AHY Terima Bintang Mahaputera dari Presiden Jokowi: Menginspirasi Generasi Muda

KalbarOnline.com – Herzaky Mahendra Putra, salah satu sahabat dekat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan rasa bangganya atas penganugerahan Bintang Mahaputera yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo kepada Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Menteri ATR/Kepala BPN RI tersebut.

Menurut Herzaky, penghargaan Bintang Mahaputera yang diterima oleh AHY bukan hanya sebuah tanda kehormatan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda di Indonesia.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Rasanya sangat bangga dan bersyukur, sahabat saya, Mas AHY, yang juga Ketum Partai Demokrat dan Menteri ATR/BPN, menerima penghargaan Bintang Mahaputera. Mas Ketum AHY sangat menginspirasi anak muda,” ujar Herzaky, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat.

Baca Juga :  Wujudkan Indonesia Emas 2045, AHY: Muda Adalah Kekuatan

Bintang Mahaputera merupakan salah satu penghargaan tertinggi yang diberikan negara kepada tokoh-tokoh yang telah berjasa luar biasa di berbagai bidang, termasuk sosial, politik, ekonomi, hukum, budaya, dan ilmu pengetahuan. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang jasanya diakui secara luas baik di tingkat nasional maupun internasional.

Herzaky berharap agar AHY terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara. Ia mengenang sosok AHY sebagai pribadi yang energik dan penuh inspirasi, sejak masa SMA di Taruna Nusantara hingga karirnya di militer dan politik.

Baca Juga :  Cuti Bersama 2021 Jadi Dipotong Nggak Sih? Ini Jawabannya

“Saya, dan kita semua, berharap Mas Ketum AHY bisa terus berkarya untuk negeri ini,” tutup Herzaky, yang juga merupakan Tenaga Ahli Menteri ATR/Kepala BPN RI. (**)

Comment