Bupati Kapuas Hulu Kunjungan Kerja ke Kecamatan Empanang

Tinjau Pembangunan Gedung Paroki dan Serahkan Piala Bergilir Sepak Bola HUT RI

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Empanang, Minggu (25/08/2024).

Dalam kunjungan kerja itu, Bupati Fransiskus Diaan meninjau beberapa  fasilitas, seperti pembangunan Gedung Paroki Santo Paulus, dan melakukan penyerahan piala bergilir sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun kepada panitia pelaksana.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Bupati Fransiskus menyampaikan, bahwa pada tahun sebelumnya, untuk pergi ke Kecamatan Empanang ini membutuhkan waktu yang cukup panjang dengan kondisi jalan yang rusak parah.

Baca Juga :  Mobil Tangki Siluman Terbakar Usai Isi BBM di SPBU PT Gelora Putussibau 

“Sekarang dari Putussibau sudah bisa 3 jam saja, ini merupakan hasil sinergi antara pemerintah daerah pemerintah pusat melalui perwakilan kita anggota DPR RI, Bapak Lasarus,” sebut Fransiskus.

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan olahraga, karena hal ini bisa mengalihkan perhatian para pemuda dari hal-hal negatif.

Baca Juga :  Srikandi Ganjar Kalbar Bersama Milenial Kapuas Hulu Sulap Daun Nyiur Jadi Produk Bernilai

“Lomba sepak bola, bola voli dan badminton ini kegiatan yang sangat positif, memberikan dampak yang baik sehingga anak-anak muda kita terhindar dari hal negatif. Seperti pergaulan bebas, judi online dan lain-lain, yang akan merusak generasi anak bangsa kita,” jelasnya. (Haq)

Comment