Pasha Ungu Ajak Barisan Muda PAN Menangkan Sutarmidji-Didi di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com – Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo Said, yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu, mengimbau seluruh kader BM PAN Kalimantan Barat untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji-Didi Haryono, dalam Pilgub mendatang.

Pasha menegaskan bahwa para kader wajib menjalankan amanah partai dengan setia mendukung pasangan calon yang telah diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). “Prinsipnya, kader harus tegak lurus mendukung siapapun pasangan calon yang diusung oleh PAN,” ujar Pasha di Pontianak, Jumat malam.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Dalam arahannya, Pasha mengajak seluruh kader Barisan Muda PAN untuk berjuang maksimal dalam memenangkan kontestasi ini demi kemajuan daerah. “Ini semua demi daerah kita,” tambahnya dengan penuh semangat.

Baca Juga :  600 Pemuda Kalbar Terlibat dalam Aksi Menyala Kakak Asuh Stunting

Sebagai informasi, pasangan Sutarmidji-Didi Haryono tidak hanya diusung oleh PAN, tetapi juga didukung oleh Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Tembus 1 Juta, Menkes: Harus Turunkan Kurva Kasus!

Pasangan ini telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari kedua masa pendaftaran. Mereka juga telah menyelesaikan rangkaian pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak, yang ditunjuk oleh KPU untuk proses tersebut. (Jau)

Comment