5 Fakta Menarik Drama Korea Fragile, Kisah Remaja SMA yang Mencari Jati Diri

KalbarOnline.com – Bulan September ini, ada banyak drama Korea baru yang menarik untuk ditonton, salah satunya adalah Fragile. Drama web ini mengisahkan tentang perjalanan remaja SMA yang masih dalam proses pencarian jati diri. Fragile sangat relevan bagi para orang tua yang anak-anaknya sedang mengalami masa-masa remaja yang penuh tantangan.

Drama ini menggambarkan karakter-karakter yang rapuh, di mana setiap tantangan kecil dalam hidup mereka bisa membuat mereka merasa “pecah” secara emosional. Sebelum menonton, yuk simak lima fakta menarik tentang Fragile yang telah kami rangkum berikut ini!

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA
  1. Sinopsis Singkat Fragile
Poster drama korea terbaru Fragile yang akan tayang September 20244 (Foto: Istimewa/KalbarOnline.com)

Fragile menghadirkan cerita tentang kehidupan sehari-hari para remaja SMA, lengkap dengan isu-isu sosial yang mereka hadapi. Drama ini tidak hanya menggambarkan problematika khas anak muda, tetapi juga menampilkan berbagai pilihan yang mereka hadapi, mulai dari cinta berbahaya hingga perilaku yang dianggap menyimpang oleh orang dewasa.

  1. Diperankan Oleh Aktor-Aktor Muda Gen Z
Baca Juga :  Kim Ye Won Gabung di Drama Baru 'Love on a Single Log Bridge' dengan Joo Ji Hoon dan Jung Yu Mi
drama Korea Fragile, fakta drama Korea Fragile, sinopsis Fragile, Kim So Hee, drama remaja Korea, drama terbaru 2024, drama gen Z Korea
Para pemeran drama korea Fragile (Foto: istimewa/KalbarOnline.com)

Meski mungkin belum familiar, para pemain dalam drama Fragile adalah aktor muda yang tengah naik daun. Mereka dipilih untuk menggambarkan realitas kehidupan remaja Gen Z yang autentik. Pemeran utama, Kim So Hee, berperan sebagai Park Ji Yu, seorang siswa SMA yang menjadi pusat cerita.

  1. Kehidupan Remaja yang Realistis
drama Korea Fragile, fakta drama Korea Fragile, sinopsis Fragile, Kim So Hee, drama remaja Korea, drama terbaru 2024, drama gen Z Korea
Drama korea Fragile (Foto: istimewa/KalbarOnline.com)

Drama remaja selalu menarik untuk ditonton karena mengangkat isu-isu sosial yang segar dan relevan. Fragile menyoroti kehidupan remaja SMA yang erat kaitannya dengan media sosial dan bagaimana mereka belajar menjalani kehidupan dewasa.

  1. Disutradarai oleh Kim Ji Hoon
Baca Juga :  The First Responders 2 Siap Tayang Setelah Detektif Jin Hogae Kembali

Kim Ji Hoon, yang terkenal melalui film-film seperti The Tower dan Sinkhole, kini terjun ke dunia drama dengan menyutradarai Fragile. Ini adalah drama pertama yang digarapnya, sehingga kualitas cerita dan pengarahannya sudah tidak diragukan lagi.

  1. Tayang Setiap Senin di U+ Mobile TV

Fragile sudah mulai tayang sejak 9 September 2024 dan memiliki total 8 episode. Setiap episode baru bisa ditonton setiap hari Senin di U+ Mobile TV. (FikA)

Comment