Fakta Menarik Film Men in Black, Sutradara: Will Smith Sering Kentut di Lokasi Syuting

KalbarOnline.com – Fakta menarik dari lokasi syuting film Men in Black diungkapkan sang sutradara, Barry Sonnenfeld.

Menurut Barry, lokasi syuting sempat dievakuasi selama tiga jam karena bintang film tersebut, yakni Will Smith sering kentut.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Insiden bermula saat sedang syuting untuk adegan di dalam mobil untuk scene memiliki kemampuan untuk berubah menjadi lebih cepat.

Saat itu, Will Smith bersama Tommy Lee Jones harus tertutup rapat dalam sebuah tempat atau pod yang digunakan sebagai properti untuk mobil.

“Ada kunci untuk mencegah itu terbuka dan jatuh. Ketika saya bilang ‘Kamera, rol’ dan saya dengar Will Smith berkata ‘Ya Tuhan, maaf. Tommy, tolong ambilkan tangga’ dan Tommy berkata ‘Tenang saja Will, jangan khawatir, tenang’, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi kan?” ungkap Barry Sonnenfeld dalam siniar milik Kelly Ripa.

Baca Juga :  Singapura Dibuat Geram dengan Klaster Covid-19 di Asrama Pekerja

“Jadi kami mengantarkan tangga. Tommy menarik lututnya dan meraih tangganya. Yang terjadi adalah Will Smith adalah tukang kentut,” tambah Barry.

Insiden tersebut membuat Tommy Lee Jones keluar dari pod untuk menghindari Will Smith yang terus-terusan kentut, bahkan lokasi syuting pun dievakuasi.

“Anda tidak mungkin ingin duduk di dalam tempat tertutup dengan Will Smith kentut. Anda bahkan tidak mau duduk di samping dia kalau di arena permainan Disney,” kata Barry Sonnenfeld.

Meski demikian, Sonnenfeld mengatakan Smith pria yang baik, walaupun sering kentut.

Baca Juga :  Berbeda Soal Penanganan Covid-19, Ekonomi Tiongkok Naik, AS Menurun

“Kami mengevakuasi tempatnya hingga tiga jam. Luar biasa. Dia pria yang baik tapi dia (sering) kentut. Beberapa sering melakukannya,” imbuhnya.

Barry Sonnenfeld sendiri menyutradarai dua film Men in Black dan masih dibintangi Will Smith. Dua film tersebut sama-sama mendapat kesuksesan di bioskop.

Men in Black menjadi film ketiga terlaris pada penayangan di tahun 1997. Berkat film tersebut, Will Smith menjadi bintang global yang mencapai kesuksesan di bioskop.  (voi/*)

Comment