Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Ikut Senam Massal Meriahkan Napak Tilas

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama wakilnya, Farhan mengikuti senam massal dalam rangka Napak Tilas Tahun 2024 sekaligus Memeriahkan HUT Koperasi ke-77 dan Hari UMKM Nasional ke-8 Tahun 2024, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (15/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Ketapang ini mendapat sambutan antusias ribuan masyarakat. Sebanyak 5000 kupon disebar panitia, dengan total hadiah yang disediakan sebanyak 240 buah.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Ratusan hadiah tersebut merupakan partisipasi dari 54 koperasi dan 30 perusahaan yang ada di Ketapang. Sedangkan Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Industri Ketapang menyediakan hadiah televisi 50 inch.

Baca Juga :  KPU Perkenalkan "PAWAN", Maskot Pilkada Ketapang 2024

Wakil Bupati, Farhan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh peserta senam massal yang telah hadir di halaman Kantor Bupati Ketapang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk aktif berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas kehidupan,” ajaknya.

Baca Juga :  Penuhi Panggilan Bawaslu, Bupati Ketapang Bantah Lakukan Kampanye

Menurut Farhan, senam adalah olahraga yang mudah dilakukan masyarakat berbagai kalangan usia, dan memiliki banyak manfaat demi menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh untuk menuju masyarakat yang sehat.

“Karena itulah, senam massal membangun kebersamaan untuk rajin berolahraga dalam rangka menuju sehat jasmani dan rohani,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment