Cinmoi Restaurant Golden Tulip Pontianak Tawarkan Promo Ala Carte 20 Persen Untuk Pengunjung

KalbarOnline, Pontianak – Cinmoi Restaurant, sebagai salah satu dari tiga outlet utama di Golden Tulip Hotel Pontianak, terus berupaya memberikan pelayanan dan servis terbaik kepada semua pengunjung.

Terletak di area lobi hotel, Cinmoi Restaurant menyuguhkan berbagai jenis makanan mulai dari Asia, Nusantara, Western, hingga masakan lokal khas Kalimantan Barat dengan kualitas terbaik.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Interior yang mewah dan menenangkan membuatnya menjadi pilihan utama pengunjung untuk bertemu klien ataupun makan malam bersama keluarga.

Semua hal tersebut semakin lengkap dengan adanya promo ala carte 20% yang dapat dinikmati semua pengunjung.

Baca Juga :  Golden Tulip Pontianak Gelar Syukuran Anniversary ke-5 #Fivevourite

General Manager Golden Tulip Hotel Pontianak, Bangkit Ciptadi mengatakan, bahwa promo diskon ala carte 20 persen ini dibuat agar dapat menjangkau lebih banyak kalangan dan menggali potensi market yang lebih jauh. Di sisi lain juga, sebagai penanda eksistensi Cinmoi Restaurant yang dapat selalu bergerak dinamis ditengah maraknya bisnis F&B di Pontianak.

Untuk promo ala carte cinmoi discount 20% ini tidak termasuk minuman, dessert, dan dimsum. Namun untuk yang lainnya bisa anda dinikmati dengan kebahagiaan dan ramah di kantong anda. Tentunya promo ini sayang bila dilewatkan.

Baca Juga :  Optimalisasi Pemanfaatan Kawasan Hutan Bagi Kesejahteraan Masyarakat

Adapun, selain promo ini, masih banyak agenda promo di Cinmoi Restaurant untuk pengunjung nikmati nanti, ungkap Executive Chef Petrus Daryanto. Cinmoi Restaurant mulai melayani pukul 6.00 WIB saat sarapan hingga pukul 23.00 WIB. (Lid)

Comment