Pj Bupati Kubu Raya Ucapkan Terima Kasih kepada Atlet yang Bawa Harum Nama Daerah

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengapresiasi kegiatan olahraga di Kubu Raya yang memberikan dampak baik bagi daerah. Terutama olahraga prestasi dan olahraga masyarakat.

Karena itu, secara khusus ia mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah berprestasi dan mengharumkan nama daerah.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Kami juga mengapresiasi para atlet berprestasi yang mewakili Kubu Raya baik di tingkat provinsi maupun nasional. Alhamdulillah Kubu Raya ini adalah gudangnya atlet untuk Kalimantan Barat,” ungkap Syarif Kamaruzaman saat menghadiri puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (27/09/2024).

Baca Juga :  Ngabuburit Seru Sambil Ice Skating di Gaia Bumi Raya City Mall

Kamaruzaman mengatakan, kontingen Kabupaten Kubu Raya juga sudah pernah menjadi juara umum di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Barat. Sehingga tidak berlebihan jika pemerintah daerah memberikan apresiasi untuk para atlet dan pelatih.

“Semoga ini menjadi penambah semangat para atlet dan pelatih untuk terus berjuang di bidang olahraga demi mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasional,” katanya.

Kamaruzaman menambahkan, di Kubu Raya juga cukup banyak atlet disabilitas yang berprestasi. Baik di tingkat provinsi maupun nasional. Karena itu, pemerintah daerah juga memberikan motivasi yang sama untuk para atlet difabel agar dapat terus berprestasi.

Baca Juga :  Pj Bupati Kubu Raya Serahkan 8.000 Bibit Ayam Broiler untuk Cegah Inflasi

“Kita memberikan motivasi dan terus memacu prestasi olahraga yang mereka geluti. Karena memang mereka juga bersemangat di mana dengan keterbatasannya itu disusun menjadi motivasi para atlet NPCI untuk berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional,” ucapnya. (Jau)

Comment