Akhirnya, Rose BLACKPINK Umumkan Full Studio Album Pertamanya yang Berjudul Rosie

KalbarOnline.com – Rose BLACKPINK resmi mengumumkan full studio album pertamanya melalui akun media sosial pribadinya pada Rabu (2/10/2024).

Full studio album pertama dari Rose berjudul “rosie”, akhirnya membayar lunas penantian panjang para penggemar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Full studio album milik salah satu member BLACKPINK itu bakal dirilis pada 6 Desember mendatang.

Tak lupa, Rose menuliskan caption panjang di postingan terbarunya, tentang album debut solo pertamanya. Dia juga berbagi tentang perasaannya dalam mengerjakan album ini.

“Dari mana harus memulai. Saya tidak percaya akhirnya saya mengumumkan perilisan album pertama saya kepada kalian semua. Saya ingat tahun lalu saat tur kami selama setahun berakhir, saya menemukan diri saya dalam sebuah sesi di Los Angeles,” tulis Rose.

Baca Juga :  Terjun ke Pasar Musik Global, Rose BLACKPINK Tanda Tangani Kontrak dengan Label Amerika

“Itu berlanjut selama setahun, keluar masuk studio, menulis lagu dengan penulis lagu dan produser yang baru pertama kali kutemui, mencoba mencari tahu babak selanjutnya dalam karierku. Aku tertidur beberapa malam dengan perasaan bingung dan kehilangan arah.”

Rose BLACKPINK. Foto: Instagram @roses_are_rosie

Meski demikian, Rose bersyukur dengan dukungan dari para sahabat, keluarga, dan timnya saat mengerjakan full studio album tersebut.

“Namun dengan dukungan dari sahabat dan keluargaku tersayang, timku, dan tentu saja orang-orang nomor satuku, aku duduk di sini hari ini dengan gembira untuk mengumumkan tanggal perilisan albumku.”

Baca Juga :  Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari Setelah Menikah 14 Bulan

“Aku telah mencurahkan darah dan air mataku untuk album ini. Aku tidak sabar menunggu kalian mendengarkan jurnal kecilku ini. ‘rosie’ adalah nama yang kuizinkan untuk sahabat dan keluargaku panggil.”

“Dengan album ini, kuharap kalian semua merasa lebih dekat denganku. Dan ya, ini album berdurasi penuh.”

Menariknya, album tersebut memiliki total 12 lagu. Artinya, lebih banyak dari lagu BLACKPINK dalam 3 tahun pertama mereka setelah debut. (*)

Comment