Sinopsis Film “Love in the Big City”, Sajikan Tawa hingga Plot Twist Tak Terduga

KalbarOnline.com – Film “Love in The Big City” yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun bakal tayang mulai 9 Oktober 2024.

Film “Love in the Big City” bercerita tentang Jae Hee (Kim Go Eun) seorang perempuan dengan jiwa bebasnya yang tidak peduli akan omongan sekitarnya dan Heung Soo (Noh Sang Hyun) seorang pria yang menutup diri karena takut rahasianya akan terbongkar.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Jae Hee tidak sengaja mengetahui rahasia terbesar Heung Soo, sehingga membuatnya khawatir akan pandangan orang-orang tentangnya nanti.

Baca Juga :  Kritikus Sebut The Little Mermaid Live-Action Terbaik Disney

Ternyata, bukannya menyebarluaskan rahasia tersebut, Jae Hee justru membantu Heung Soo mengatasi hal-hal tersebut.

Akhirnya, Jae Hee dan Heung Soo semakin dekat karena sama-sama menganggap diri mereka aneh. Keduanya memutuskan untuk tinggal bersama sebagai roomates.

Jae Hee dan Heung Soo menjalani kehidupan mereka bersama saat bertemu di usia 20 tahun. Mereka mulai dari berbagi cerita hingga saling mengandalkan satu sama lain.

Baca Juga :  Pencinta Drakor, Ini 3 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Pertama Juli 2023

Bagi Jae Hee, Heung Soo adalah prioritas pertamanya, begitupun sebaliknya. Bahkan, keduanya membuat tato berinisial J.H di pergelangan tangan masing-masing.

Kemudian, di usia 23, 27, 29 hingga 33 tahun, dari mulai berjiwa bebas hingga akhirnya mereka berdua menemukan jalan mereka masing-masing. (*)

Comment