Peringati World Walking Day, Disporapar Kalbar Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

KalbarOnline, Pontianak – Disporapar Provinsi Kalimantan Barat, akan menggelar jalan santai dan senam bersama dalam rangka memperingati World Walking Day 2024. Jalan santai tersebut akan memulai start dari halaman Gedung Dekranasda Kalbar pada pukul 06.00 WIB, Minggu 6 Oktober 2024.

Kadisporapar Kalbar, Windy Prihastari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berolahraga bersama. Dan kegiatan ini juga akan dibuka dan diikuti oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, Pj Sekda Kalbar, Mohammad Bari dan Kepala OPD Pemprov Kalbar hingga instansi vertikal lainnya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Saya mengajak untuk seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan acara ini, dengan ikut serta berolahraga bersama,” ujar Windy.

Baca Juga :  Resmi Jabat Kadisporapar Kalbar, Ini Komitmen Windy Prihastari

Windy yang juga selaku Ketua Perwosi Kalbar mengajak seluruh wanita di Kalimantan Barat sebagai penggerak berolahraga.

“Ayo wanita di Kalbar kalian dapat menjadi penggerak untuk berolahraga. Seperti zumba pada pagi hari ini, dimulai dengan langkah awal untuk kebaikan dan kesehatan tubuh,” ucap Windy.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Sambangi Kerabat yang Rayakan Tahun Baru Imlek

Windy juga mengajak masyarakat Kalbar untuk gemar olahraga, paling tidak bisa dilakukan mandiri di rumah minimal 30 menit dalam satu hari.

“Mari kita semua untuk terus semangat membudayakan olahraga, dan peran perempuan juga sangat penting ,untuk ikut memasyarakatkan olahraga dari lingkungan keluarga sendiri,” pungkasnya. (Lid)

Comment