Bupati Fransiskus Diaan Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Persaudaraan di Perayaan Natal

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, ikut merayakan Natal bersama umat Kristiani di gedung Volley Indoor Putussibau, Kalimantan Barat, pada Sabtu (6/1/2024). Ribuan masyarakat hadir dalam acara tersebut, merasakan suasana suka cita yang semakin semarak dengan hadirnya artis Putri Siagian yang membawakan lagu-lagu rohani penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Bupati Fransiskus menekankan bahwa Natal mengajarkan umat Kristiani tentang kasih yang tulus, pelayanan, dan pengorbanan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Mari kita renungkan bagaimana kita dapat mengikuti teladan Kristus dalam memberikan kasih kepada sesama,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap Hari Ibu Jadi Momentum Kemajuan Wanita Kapuas Hulu

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini mengajak umat Katolik untuk bersama-sama membangun komunitas yang penuh cinta, keadilan, dan berkelanjutan.

“Sebagai umat-Nya, kita dipanggil untuk menjadi saluran berkat bagi orang-orang di sekitar kita, terutama bagi mereka yang membutuhkan kasih dan dukungan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati Sis menegaskan bahwa semangat persaudaraan harus terus dirawat, baik di lingkungan keluarga, komunitas, maupun masyarakat. Gerakan persaudaraan yang sudah terjalin tidak boleh berakhir hanya pada saat Natal.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Raih Setya Lencana Pembangunan dari Presiden Jokowi

“Hendaknya Natal bersama umat Kristiani ini menjadi momen kebersamaan kita dalam persaudaraan. Mari kita terus pelihara sampai kapanpun,” pungkas Bupati Kapuas Hulu.

Comment