Bupati Fransiskus Diaan Ajak Setiap Kecamatan Gelar Natal Bersama untuk Jaga Kerukunan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, turut merayakan Natal bersama umat Kristiani se-Kecamatan Mentebah di Desa Tangai Jaya, Mentebah, pada Senin (8/1/2023). Dalam kesempatan ini, Bupati Fransiskus menyampaikan selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani di Kecamatan Mentebah.

“Ini adalah acara Natal kedua yang saya hadiri di Kecamatan Mentebah, setelah sebelumnya di Desa Tekalong. Melalui Natal bersama ini, mari kita dalami firman Tuhan untuk memperkaya aktivitas sehari-hari kita,” ujar Bupati Fransiskus.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Bupati Fransiskus juga memberikan apresiasi kepada Muspika Mentebah atas dukungannya dalam menyelenggarakan kegiatan Natal tingkat kecamatan ini. “Ini adalah langkah yang sangat positif dan perlu diapresiasi. Saya berharap kegiatan Natal bersama ini bisa diadakan setiap tahun untuk menjaga kerukunan beragama di Mentebah. Semoga ini menjadi contoh bagi kecamatan lainnya,” tegas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.

Baca Juga :  Wakapolres Kapuas Hulu Pimpin Pembinaan Etika Profesi Polri Gelombang 2 TA 2024

Lebih lanjut, Bupati Sis mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Ia menyebutkan bahwa selama periode perayaan tersebut, situasi di Kapuas Hulu berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Ungkap Baru 53 Desa di Kapuas Hulu yang Sudah Deklarasi Stop ODF

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI, ormas keagamaan, serta jajaran Pemda Kapuas Hulu yang telah berperan aktif dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkas Bupati Sis.

Acara Natal bersama di Mentebah juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kalbar, Yosef Alexander dan Lidya Natalia, Pimpinan OPD Kapuas Hulu, Muspika Mentebah, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

Comment