Pj Gubernur Harisson Hadiri Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung Pasifikus Paroki

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson bersama Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus melakukan seremonial penekanan sirine dan pemancangan tiang pertama bagi dimulainya pembangunan Gedung Pasifikus Paroki Katedral ST Yosef Pontianak, pada Selasa (09/07/2024).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur mengatakan, bahwa Gedung Pasifikus akan menjadi simbol keseriusan Keuskupan Agung Pontianak dalam mendukung pembangunan infrastruktur untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat luas. Dirinya mengungkapkan, bahwa Gedung Pasifikus memiliki multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai event.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

“Dari perencanaan pembangunan gedung ini telah membuat saya kagum, bahwa Paroki Santo Yosef Pontianak memiliki tekad dalam memajukan kegiatan masyarakat. yang mana nantinya gedung ini dapat digunakan untuk tempat pertemuan dan acara budaya, kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Soal Kasus Korupsi BRI, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Polresta Pontianak

Oleh karenanya, Pj Gubernur Harisson mengajak semua untuk mendukung pembangunan gedung ini dengan semangat yang menyala dan antusiasme yang membara.

Baca Juga :  Edi Apresiasi Kegiatan Yang Digelar Masyarakat Dalam Menyambut Harjad Pontianak ke-246

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan proyek ini,” ucap Harisson sembari menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh Pj. Gubernur, Uskup Agung Pontianak, dan seluruh jajaran pengurus Gereja Katedral ST. Yosef Pontianak sebagai simbol dimulainya pembangunan Gedung Pasifikus. (Jau)

Comment