M Febriadi Pastikan Diri Tetap Maju di Pilkada Ketapang 2024

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, M Febriadi memastikan diri bakal maju di Pilkada Kabupaten Ketapang pada November 2024 mendatang.

Hal itu diutarakannya usai Partai Demokrat memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Farhan-Leonardus Rantan.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Menurut Ketua DPRD Ketapang ini, Golkar akan tetap mengusung pasangan sendiri, meski sebelumnya ia dikabarkan akan berpasangan dengan Leonardus Rantan.

“Walaupun Leo sudah ke lain hati, saya tetap maju pada pilkada nanti. Golkar akan mengusung kader dan akan berkoalisi dengan PKS,” katanya kepada wartawan di Ketapang, Sabtu (20/07/2024).

Baca Juga :  Akibat Arus Deras, Tim SAR Perluas Pencarian Plt Ketua Golkar Kubu Raya

Febriadi mengklaim, kalau Golkar sudah pasti berkoalisi dengan PKS. Hanya saja saat ini masih belum menyebutkan kepastian siapa yang akan menjadi sosok pendampingnya di pilkada pasca Leo keluar dari Golkar.

“Awal bulan sebelum Rapat Pimpinan Daerah Golkar Kalimantan Barat, akan saya umumkan (nama calon wakil – red),” ujarnya.

Baca Juga :  DPD BKPRMI Ketapang Masa Bakti 2023 - 2027 Resmi Dilantik

Dia menambahkan, partai Golkar pun telah menjadwalkan pengumuman nama pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Ketapang pada tanggal 18 Agustus mendatang.

“Golkar menjadwalkan pengumuman rekom pasangan calon tanggal 18 Agustus. Yang pastinya saya tetap maju,” tandasnya. (Adi LC)

Comment