Pj Bupati Syarif Kamaruzaman Harap Dewan Hakim MTQ Kubu Raya X Bertugas Secara Profesional

KalbarOnline.com – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman, mengharapkan Dewan Hakim MTQ X Kabupaten Kubu Raya dapat menjalankan tugasnya dengan profesional. Harapan tersebut disampaikan Kamaruzaman saat melantik 30 anggota Dewan Hakim MTQ X di Keraton Kubu, Kecamatan Kubu, pada Sabtu (27/7/2024). Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kubu Raya, Yusran Anizam, yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kubu Raya.

Baca Juga :  Bupati Muda Mahendrawan Puji Kiprah MABT di Kubu Raya

“Saya berharap agar Dewan Hakim diberikan kesehatan dan dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga pelaksanaan MTQ berjalan lancar, profesional, dan penuh berkah,” ungkap Kamaruzaman dalam sambutannya.

IKLAN17AGUSTUSCMIDANBGA

Senada dengan harapan Pj Bupati, Ketua LPTQ Kubu Raya, Yusran Anizam, juga mengharapkan Dewan Hakim dapat menjalankan tugasnya secara profesional. “Kami berharap dewan hakim dapat menilai dengan objektif dan memberikan keputusan yang berkualitas dan bermartabat, sehingga hasil MTQ ke-10 tingkat Kabupaten Kubu ini juga berkualitas,” ujar Yusran.

Comment